Bowen Jadikan Salah Sebagai Contoh Ideal untuk Ditiru

Penulis: Dwi Prima
Selasa 11 Jan 2022, 11:27 WIB
Bowen Jadikan Salah Sebagai Contoh Ideal untuk Ditiru

Jarrod Bowen / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jarrod Bowen menggunakan Mohamed Salah sebagai inspirasinya saat ia mempelopori upaya West Ham meraih kemenangan di tiga kompetisi dan semakin dekat dengan panggilan ke Timnas Inggris.

Bowen membawa The Hammers ke putaran keempat Piala FA dan pertemuan dengan klub non-liga, Kidderminster akan menjadi jadwal berikutnya setelah membuat gol kedua dalam kemenangan 2-0 atas Leeds.

Pemain berusia 25 tahun itu juga menjadi bintang di babak penyisihan grup Liga Europa yang sukses West Ham serta pendakian mereka ke tempat Liga Champions di Liga Premier.

Bowen bahkan disebut-sebut akan pindah ke Liverpool, tetapi pengaruh bintang The Reds yang menjadi pendorong pemain sayap itu ke tingkat yang lebih tinggi.

"Saya pikir Mo adalah contoh sempurna, gol yang dia cetak dan assist yang dia dapatkan, dampaknya pada permainan dan secara konsisten melakukannya setiap musim sejak dia bergabung dengan Liverpool," kata bintang West Ham.

"Dia pasti salah satu yang saya lihat dan saya pikir dia adalah salah satu pemain terbaik di dunia saat ini. Sebagai pemain, Anda selalu ingin melihat orang-orang di posisi yang sama dengan Anda dan belajar dari mereka."

Eks pemain Hull City, yang telah mencetak enam gol musim ini, diperkirakan akan dipanggil oleh bos The Three Lions, Gareth Southgate dalam waktu dekat.

Namun dia menambahkan: "Saya pikir musim ini adalah tentang kemajuan dan mendapatkan panggilan untuk Inggris adalah impian utama.

"Itu di luar kendali saya. Tugas saya adalah untuk memberikan yang terbaik di lapangan dan menunjukkan apa yang saya bisa. Hanya itu yang bisa saya lakukan."

Artikel Tag: Jarrod Bowen, Premier League 2022, West Ham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bowen-jadikan-salah-sebagai-contoh-ideal-untuk-ditiru
628  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini