Bournemouth Siap Lepas Tiga Pemain Incaran Manchester United

Penulis: Demos Why
Senin 06 Apr 2020, 09:45 WIB
Bournemouth Siap Lepas Tiga Pemain Incaran Manchester United

Callum Wilson (Foto: Robin Jones - AFC Bournemouth via Getty Images)

Berita Transfer: Klub Premier League, Bournemouth, dikabarkan siap untuk melepas tiga pemain incaran Manchester United di jendela transfer musim panas mendatang. Siapa saja pemain yang dimaksud?

Pada jendela transfer musim panas mendatang, Bournemouth dikabarkan akan melepas beberapa pemain pilar mereka. Tujuannya tak lain adalah untuk mencarai tambahan dana guna mengarungi kompetisi musim 2019/20.

Dilansir dari The Sun, Bournemouth diklaim telah memasukkan tiga nama pemain utama mereka yakni Callum Wilson, Joshua King dan David Brooks ke dalam daftar jual klub di jendela transfer selanjutnya. Ketiga pemain tadi nyatanya merupakan target Manchester United yang selama ini ingin didatangkan ke Old Trafford.

Bahkan pada Januari lalu, MU diketahui sempat ingin mendatangkan King pada deadline day bursa transfer musim dingin guna menambal lini depan mereka. Akan tetapi transfer itu batal terwujud usai United lebih memilih untuk meminjam Odion Ighalo dari Shanghai Shenhua selama setengah musim.

Namun selain MU, Tottenham Hotspur juga dikabarkan tertarik mendatangkan ketiga pemain tadi. Artinya di musim panas mendatang, Spurs berpotensi untuk melakukan perang harga dengan Man United untuk mendatangkan ketiga pemain tersebut.

Di sepanjang musim 2019/20, Brooks tercatat telah menyumbang tujuh gol, namun sayangnya dia kerap bermasalah dengan kondisi kebugaran tubuhnya. Sementara Wilson dan King hingga kini tercatat sudah menyumbang delapan dan empat gol bagi timnya di Premier League.

Artikel Tag: Callum Wilson, Joshua King, David Brooks, Bournemouth, Manchester United

2497  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini