Bournemouth Pinjamkan Begovic ke Qarabag FK Hingga Januari

Penulis: Depe Ptr
Selasa 03 Sep 2019, 04:37 WIB
Bournemouth Pinjamkan Begovic ke Qarabag FK Hingga Januari

Asmir Begovic / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Kiper Bournemouth, Asmir Begovic resmi bergabung dengan klub Azerbaijan, Qarabag FK dalam kesepakatan pinjaman jangka pendek hingga Januari 2019.

Aaron Ramsdale telah menjadi andalan Bournemouth di bawah gawang untuk empat pertandingan pertama Bournemouth di Liga Premier musim ini, dan Begovic belum dimainkan dalam satu pertandingan pun pada musim ini.

Kiper cadangan Bournemoth, Mark Travers justru mendapat kesempatan bermain dan membantu Bournemouth mencapai putaran ketiga Piala Carabao dalam kemenangan adu penalti melawan Forest Green Rovers pekan lalu.

Pada akhir musim lalu, bos Bournemouth Eddie Howe membantah ada perselisihan antara dirinya dan Begovic setelah tidak memilihnya untuk kemenangan 1-0 mereka atas Tottenham pada Mei lalu

Bournemouth membayar Chelsea 10 juta poundsterling untuk mendapatkan servic pemain internasional Bosnia and Herzegovina pada musim panas 2017, dan dia memiliki sisa dua tahun dalam kontraknya saat ini.

Pemain berusia 32 tahun itu membuat 24 penampilan untuk tim asuhan Howe di musim 2018/19, dengan meraih lima clean sheet di Liga Premier.

Qarabag merupakan juara bertahan Liga Premier Azerbaijan selama enam tahun terakhir dan saat ini berada di puncak klasemen setelah memenangkan tiga pertandingan pertama mereka musim ini.

Mereka akan bertemu Sevilla, APOEL Nicosia and Dudelange di babak penyisihan grup Liga Europa, tenaga Begovic diharapkan dapat menambah kualitas mereka di lini belakang setelah memiliki banyak pengalaman bermain di Liga Premier.

Artikel Tag: premier league 2019, Bournemouth, Asmir Begovic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bournemouth-pinjamkan-begovic-ke-qarabag-fk-hingga-januari
1462  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini