Bournemouth Minta Rp1,3 Triliun untuk Striker Incaran Chelsea Ini

Penulis: A Mahfuda
Selasa 15 Jan 2019, 09:51 WIB
Bournemouth Minta Rp1,3 Triliun untuk Striker Incaran Chelsea Ini

Callum Wilson (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bournemouth dikabarkan meminta harga sebesar 75 juta pounds (Rp1,3 triliun) jika Chelsea ingin membawa Callum Wilson pada bursa transfer Januari ini.

Wilson telah menjadi target Chelsea untuk meringankan beban mencetak gol Eden Hazard musim ini, mengingat baik Alvaro Morata atau Olivier Giroud bisa dibilang kurang produktif.

Setelah menunjukkan awal musim yang amat mengesankan, Hazard hanya mencetak tiga kali sejak akhir Oktober lalu dan Maurizio Sarri meminat klub untuk membawa tambahan pemain di lini serangnya di bursa transfer kali ini.

Daily Star mengklaim bahwa Bournemouth bersedia berbisnis dengan Chelsea, akan tetapi hal itu akan terjadi hanya jika tim London Barat mau memenuhi permintaan harga yang diminta untuk Wilson.

Bournemouth sendiri telah mengungkapkan kepada publik bahwa mereka tidak ingin menjual Wilson, namun diyakini bahwa secara diam-diam mereka akan menerima tawaran di atas 75 juta pounds (Rp1,3 triliun).

Chelsea siap membayar 50 juta pounds untuk Wilson, namun tuntutan Bournemouth itu mungkin akan memaksa tim London Barat mencari di tempat lain.

Terlepas itu, absennya Wilson dari skuat Bournemouth yang bertandang ke Everton akhir pekan lalu kembali memicu spekulasi bahwa pemain internasional Inggris tersebut akan meninggalkan klub.

Tapi Eddie Howe menegaskan jika Wilson hanya mengalami cedera ringan.

“Cedera hamstring Wilson tidak serius, tapi itu cukup untuk membuatnya absen dari pertandingan ini,” ungkapnya sebelum pertandingan.

Artikel Tag: Callum Wilson, Eddie Howe, Bournemouth, Maurizio Sarri, Chelsea, premier league 2019, Berita Liga Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bournemouth-minta-rp13-triliun-untuk-striker-incaran-chelsea-ini
960  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini