Bournemouth Menangkan Perebutan Servis Pemain Muda Tottenham

Penulis: Vina Enza
Kamis 07 Mei 2020, 12:06 WIB
Bournemouth Menangkan Perebutan Servis Pemain Muda Tottenham

Bournemouth menangi perebutan servis pemain muda Spurs (foto:hitc)

Berita Transfer: Bournemouth dikabarkan telah memenangkan perburuan kontrak pemain akademi Tottenham Hotspur, Ferdinand Okoh yang juga baru bergabung dengan The Lilywhites tahun lalu dari rival sekota, West Ham United.

Seperti dilansir The Spursweb mengungkapkan bahwa pemain muda akademi Tottenham, Ferdinand siap bergabung dengan Bournemouth setelah The Cherrier memenangkan perburuan kontrak sang pemain muda. Sehingga saat ini Okoh dikabarkan bahwa ia tidak akan ditawari beasiswa untuk menjadi pemain permanen di tim U18 Tottenham di tahun depan.

Lebih lanjut kabar menyebutkan bahwa sang talenta muda menjalani masa percobaan bersama Bournemouth dan Stoke City, dan akhirnya The Cherries yang sukses mendapatkan servis sang pemain. Okoh akan bergabung dengan The Cherrier mulai awal musim 2020/21 setelah meneken dua tahun kesepakatan beasiswa.

Setelah sempat bergabung dengan klub London utara bersama Spurs meski hanya sebentar, Okoh berharap bisa membela klub Premier League ketiganya dalam waktu lama. Akademi Tottenham sukses menghasilkan pemain muda dengan talenta luar biasa termasuk, Troy Parott, Kion Etete, Dennis Cirkin, Malachi Fagan-Walcott, Japhet Tanganga dan banyak lagi yang lainnya.

Dua nama yang telah merasakan bermain untuk skuat utama Tottenham adalah striker muda Troy Parott dan defender Japhet Tanganga. Parott diberikan kesempatan debut oleh eks manajer Mauricio Pochettino yang membuatnya sempat dipanggil memperkuat tim senior Republik Irlandia dalam pertandingan persahabatan.

Sedangkan Japhet Tanganga diberi kesempatan debut oleh Jose Mourinho di EPL saat menghadapi Liverpool dan ia masuk rencana manajer asal Portugal tersebut setelah menunjukkan performa impresifnya.

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Bournemouth, Ferdinand Okoh

570  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini