Bournemouth Kalahkan Aston Villa, Parker: Kami Bertarung Demi Tiga Poin

Penulis: Dwi Prima
Senin 08 Agu 2022, 10:27 WIB
Bournemouth Kalahkan Aston Villa, Parker: Kami Bertarung Demi Tiga Poin

Scott Parker / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Pelatih kepala AFC Bournemouth, Scott Parker menggembar-gemborkan 'pertarungan' timnya setelah meraih tiga poin melawan Aston Villa.

Dua gol membantu Bournemouth meraih kemenangan berharga pada hari pembukaan musim Liga Premier.

Jefferson Lerma membuka keunggulan dari situasi sepak sudut sebelum Kieffer Moore memastikan kemenangan, sekitar sepuluh menit tersisa laga.

Berbicara kepada pers setelah pertandingan, Parker berkata: "Yang paling penting bagi saya adalah kami mengambil kesempatan kami dan menunjukkan hasrat, keinginan, dan komitmen nyata melalui apa pun yang mungkin kami hadapi.

"Saya pikir kami melakukan itu, dan saya sangat bangga dengan tim dalam hal itu. Kami ingin mencoba dan menegaskan diri kami dalam permainan, kami menghadapi 11 pemain dan pada akhirnya, ada pemain dan tim dengan kualitas luar biasa, mereka adalah manusia.

"Kami perlu melakukan pertarungan itu terus-menerus dan semangat, pertarungan, dan kualitas, yang kami tunjukkan hari ini adalah persis apa yang perlu kami bawa."

Pertandingan melawan Aston Villa dimainkan di depan Vitality Stadium yang tiketnya terjual habis, pelatih kepala merasa penting untuk membuat markas klub menjadi tempat yang sulit untuk didatangi.

"Kami adalah tim yang baru promosi dan kami akan masuk ke liga yang paling sulit dan paling mahal di dunia. Kami tahu tantangan dan apa yang akan kami hadapi," katanya.

"Kami perlu menunjukkan fisik kami, kami harus mengerikan untuk dilawan, tim harus datang ke sini dan memahami bahwa mereka selalu dalam permainan.

"Meskipun mereka bisa menang atau kami bisa menang, saya ingin orang tahu bahwa ketika mereka datang ke sini, mereka akan menghadapi sore yang sulit. Lalu, jika mereka mendapatkan poin, mereka layak mendapatkannya."

Artikel Tag: Bournemouth, Scott Parker, Aston Villa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bournemouth-kalahkan-aston-villa-parker-kami-bertarung-demi-tiga-poin
864  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini