Bournemouth Jalani Latihan di Portugal, Scott Parker Ungkap Rencananya

Penulis: Dwi Prima
Selasa 12 Jul 2022, 10:24 WIB
Bournemouth Jalani Latihan di Portugal, Scott Parker Ungkap Rencananya

Scott Parker / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Pelatih kepala AFC Bournemouth, Scott Parker berencana untuk meningkatkan persiapan untuk musim baru selama sesi latihan klub di Portugal.

Skuat Parker menuju ke Algarve hari ini dan akan menghabiskan sepuluh hari untuk menjalani beberapa sesi latihan di cuaca hangat yang intensif.

Mereka akan memainkan pertandingan tertutup melawan tim League One, Sheffield Wednesday dan Braga yang bermain di kompetisi papan atas di Portugal.

The Cherries kembali ke Inggris pada 20 Juli dan memiliki laga persahabatan pra-musim melawan Bristol City pada 23 Juli dan juga melawan klub Spanyol, Real Sociedad seminggu kemudian, kedua laga ini akan dimainkan di Vitality Stadium.

Membahas pra-musim, Parker mengatakan kepada situs resmi Bournemouth: "Ini berjalan sangat baik. Anak-anak kembali di tempat yang sangat bagus, tetapi saya tidak akan mengharapkan sesuatu yang berbeda dari mereka.

"Banyak dari mereka telah bersama kami selama satu musim dan mereka adalah sekelompok pemain yang bagus. Mereka telah menjaga diri mereka sendiri dengan baik dan saya juga ingin mereka memiliki waktu istirahat yang baik.

"Saya melihat sekelompok baru dan kelompok yang ingin bekerja keras dan menjadi lebih kuat.

"Sepuluh hari pertama pra-musim selalu sulit karena Anda memiliki waktu istirahat yang lama sehingga Anda menyeimbangkan menjaga pemain tetap fit sambil juga melakukan pekerjaan yang baik untuk mereka.

"Kami akan mulai meningkatkannya lebih banyak lagi di Portugal dan apa yang telah kami lakukan akan lebih intens.

"Saya senang dengan cara para pemain memulai pramusim. Saat Anda merencanakan, Anda ingin mencoba mendapatkan keseimbangan nyata dalam hal persaingan dan kami bisa mendapatkan pekerjaan yang bagus."

Artikel Tag: Bournemouth, Scott Parker, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bournemouth-jalani-latihan-di-portugal-scott-parker-ungkap-rencananya
675  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini