Bournemouth Ingin Pertahankan Bek Liverpool, Nat Phillips

Penulis: Dwi Prima
Kamis 07 Apr 2022, 11:36 WIB
Bournemouth Ingin Pertahankan Bek Liverpool, Nat Phillips

Nat Phillips / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Nat Phillips adalah pemain kelima dalam beberapa tahun terakhir yang pindah dari Liverpool ke Bournemouth baik dengan status pinjaman atau permanen, tetapi ini adalah transaksi terakhir yang kemungkinan dilakukan oleh The Cherries.

Bek tengah itu bergabung dengan The Cherries pada Januari hingga akhir musim setelah The Reds menolak tawaran dari klub-klub Liga Premier yang tidak sesuai dengan penilaian mereka.

Pada saat kesepakatan itu disepakati, dilaporkan bahwa kedua klub juga merundingkan opsi pembelian, dan Phillips diberi waktu lima bulan untuk menunjukkan nilainya.

Sampai saat ini, ia telah tampil sembilan kali untuk tim Scott Parker, hanya absen satu pertandingan sejak pindah pada Januari.

Dan penampilannya hingga saat ini telah dipuji oleh Parker saat upaya Bournemouth kembali ke Liga Premier berlanjut dengan sungguh-sungguh, mereka duduk di urutan kedua di Championship, unggul enam poin dari Huddersfield dengan tiga pertandingan tersisa.

Selama dua bulan masa tinggalnya, Parker berharap diskusi dapat terjadi mengenai masa depan pemain berusia 25 tahun itu tetapi mengakui bahwa ini belum waktunya untuk melakukannya.

"Mungkin, semoga," kata Parker kepada Dorset Live tentang Phillips yang memperpanjang masa tinggalnya. “Saat ini, itu belum benar-benar dibahas.

“Seperti biasa, apakah dengan Nat atau semua pemain yang dipinjamkan, itu benar-benar tidak relevan.

“Nat harus konsisten di levelnya, yang telah dia lakukan. Dia melakukannya dengan sangat-sangat baik sejak dia datang. Dia anak yang sangat cerdas. Seorang profesional yang sangat-sangat baik."

Artikel Tag: Nat Phillips, Liverpool, Bournemouth

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bournemouth-ingin-pertahankan-bek-liverpool-nat-phillips
844  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini