Bournemouth Ingin Gagalkan Transfer Nicolas Jackson ke Southampton

Penulis: Dwi Prima
Selasa 24 Jan 2023, 18:35 WIB
Bournemouth Ingin Gagalkan Transfer Nicolas Jackson ke Southampton

Nicolas Jackson / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AFC Bournemouth sedang berusaha untuk membajak langkah Southampton, untuk mengontrak pemain sayap Villarreal yakni Nicolas Jackson.

The Saints sedang dalam pembicaraan lanjutan untuk pemain internasional Senegal, yang bernilai sekitar 22 juta poundsterling.

Rival klub asal pantai selatan yang keduanya duduk di antara zona degradasi Liga Premier dan sedang mati-matian mencari pemain untuk memperkuat skuat mereka, untuk menarik diri dari bahaya.

Southampton awalnya ingin mengontrak Jackson, yang telah mencetak dua gol dalam 14 penampilan La Liga sejauh musim ini, dengan status pinjaman, dengan opsi untuk membeli.

Sekarang tampaknya bos Nathan Jones akan mencoba menjadikannya sebagai transfer permanen selama jendela transfer Januari untuk menambah opsinya di lini serang.

Meskipun dia sekarang menghadapi persaingan dari Bournemouth yang diperkirakan akan mengajukan tawaran untuk Jackson.

Jackson bukan satu-satunya pemain di daftar keinginan The Cherries untuk bulan Januari ini, karena mereka juga mengembalikan minat mereka kembali ke bek kiri Roma, Matias Vina karena mereka semakin frustrasi dalam penantian mereka untuk membujuk Robin Gosens untuk bergabung dengan klub dari Inter Milan.  

Pemain berusia 25 tahun itu melihat peluang bermainnya di Roma terbatas di bawah Jose Mourinho musim ini, dengan hanya tiga penampilan Serie A, dan 15 pertandingan di mana ia tidak dimainkan sebagai pemain pengganti. 

Dorongan mereka untuk mendapatkan Vina datang setelah mereka gagal dengan langkah ambisius untuk mendapatkan pemain internasional Jerman dan Inter Milan, Robin Gosens.

Artikel Tag: Nicolas Jackson, Southampton, Bournemouth

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bournemouth-ingin-gagalkan-transfer-nicolas-jackson-ke-southampton
293  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini