Bournemouth: Belum Ada Tawaran Resmi untuk Nathan Ake

Penulis: Fery Andriyansyah
Sabtu 04 Jan 2020, 16:15 WIB
Bournemouth: Belum Ada Tawaran Resmi untuk Nathan Ake

Nathan Ake. (Foto: Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Bournemouth, Eddie Howe, mengklaim dia belum menerima tawaran yang masuk untuk Nathan Ake pada Januari ini, setelah muncul rumor bahwa Chelsea, Manchester City dan Arsenal tertarik untuk memboyong bek tengah itu.

Kembalinya Ake ke Stamford Bridge telah diperdebatkan setelah tim arahan Frank Lampard bisa merekrut wajah-wajah baru setelah pencabutan larangan transfer mereka, sementara Pep Guardiola dikabarkan menjadi pengagum bek asal Belanda itu di krisis di pertahanan Manchester City.

The Gunners adalah klub terbaru yang dikaitkan dengan Ake, terutama karena Calum Chambers akan absen enam hingga sembilan bulan setelah mengalami pecah ligamen krusiat anterior pada lutut kirinya. Arsenal juga membutuhkan amunisi baru karena pemain bertahan saat ini belum bisa tampil konsisten dan mereka telah kebobolan 28 gol di Premier League.

Pemain berusia 24 tahun itu telah membuat 16 penampilan di Premier League musim ini dan mencetak satu gol, meskipun Bournemouth harus terperosok di zona degradasi. Tetapi bos The Cherries, Howe, menegaskan pemainnya itu hanya fokus pada proses penyembuhannya.

"Tidak ada yang perlu disampaikan tentang Nathan," katanya. "Dia menghadapi masa cederanya dengan baik dan kita akan melihat apa yang terjadi ketika dia kembali fit."

Ake memang belum memperkuat Bournemouth sejak menderita cedera hamstring di laga melawan Liverpool pada awal Desember. Dan dia bukan satu-satunya, karena Josh King, Jack Stacey, Adam Smith, Arnaur Groenveld, Charlie Daniels, Lloyd Kelly dan David Brooks semuanya berurusan dengan masalah kebugaran.

Artikel Tag: Eddie Howe, Nathan Ake, Bournemouth, Chelsea, Manchester City, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bournemouth-belum-ada-tawaran-resmi-untuk-nathan-ake
1751  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini