Bouna Sarr Dipastikan Absen Enam Bulan Usai Jalani Operasi Lutut

Penulis: Febrian Kusuma
Minggu 18 Sep 2022, 07:30 WIB
Bouna Sarr

Bouna Sarr (Sumber: Roland Krivec/DeFodi Images via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Bek internasional Senegal, Bouna Sarr, harus absen cukup lama dari lapangan hijau karena mengalami cedera lutut yang cukup parah. Untuk menyembuhkan cederanya itu ia harus menjalani operasi, dan kemudian absen selama enam bulan ke depan untuk melakukan pemulihan.

Hal ini tentunya membuat Sarr semakin minim menit bermain bersama Bayern. Dikutip dari laman Transfermarkt, sejauh musim ini Bouna Sarr juga sama sekali belum mencatat menit bermain bersama Die Bavarian.

“Bona Sarr akan absen setidaknya selama enam bulan ke depan setelah operasi lututnya. Bayern hanya perlu membayar gajinya selama enam minggu ke depan, sebelum asuransi masuk. Oleh karena itu, klub akan menghemat sekitar 1,5 juta euro (sekitar 22,5 miliar rupiah),” tulis laporan dari Christian Falk.

Sejak didatangkan dari Olympique Marseille pada musim panas 2020 yang lalu, Bouna Sarr sudah sulit mendapat menit bermain di Bayern Munich. Dua pelatih Bayern yang terakhir, Hans Flick dan Julian Nagelsmann juga lebih memilih untuk memainkan Benjamin Pavard ketimbang dirinya di pos bek kanan. Pada musim ini harapannya untuk bermain juga semakin menipis, setelah kedatangan Noussair Mazraoui dari Ajax Amsterdam.

Apabila Pavard dan Mazraoui harus absen, tim pelatih juga cenderung untuk lebih memilih memainkan Josip Stanisic. Hal ini mengindikasikan bahwa Sarr memang sudah tidak dibutuhkan lagi oleh Bayern Munich.

Artikel Tag: Bouna Sarr, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bouna-sarr-dipastikan-absen-enam-bulan-usai-jalani-operasi-lutut
438  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini