Bouna Sarr Buka Peluang Tinggalkan Bayern Munich di Musim Panas 2022

Penulis: Febrian Kusuma
Sabtu 21 Mei 2022, 13:00 WIB
Bouna Sarr

Bouna Sarr (Sumber: Roland Krivec/DeFodi Images via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Bouna Sarr gagal membuat dampak yang signifikan sejak didatangkan Bayern Munich dari Olympique Marseille pada bursa transfer musim panas 2020 yang lalu dengan harga 10 juta euro. Kini, bek asal Senegal itu pun membuka peluang untuk hengkang demi menyelamatkan kariernya.

Bersama Bayern Munich, Bouna Sarr hanya menjadi pilihan yang kesekian untuk tim pelatih, sehingga ia pun jarang mendapat kesempatan bermain. Dikutip dari laman Transfermarkt, pemain berusia 30 tahun itu hanya mampu membuat 12 penampilan di musim ini dengan hanya mencatat total waktu bermain selama 274 menit, atau rata-rata 22,8 menit setiap pertandingan.

Oleh sebab itu, Sarr ingin meninggalkan Bayern untuk bergabung bersama klub Spanyol sebagi tujuan berikutnya, sesuai dengan laporan dari wartawan ternama asal Jerman, Philipp Kessler.

“Bona Sarr terbuka untuk meninggalkan Bayern dengan status pinjaman musim panas ini. Tujuan yang diinginkannya adalah Spanyol [@kessler_philipp, @mano_bonke],” cuit di akun Twitter @iMiaSanMia.

Bayern Munich nampaknya juga menyadari bahwa tidak akan ada banyak klub papan atas yang tertarik menggunakan jasanya pada musim depan. Oleh sebab itu, Die Bavarian membuka peluang untuk melepasnya dengan status sebagai pemain pinjaman, agar upah yang dibayarkan oleh klub kepadanya bisa dipangkas dengan adanya peminjaman tersebut.

Dengan adanya Josip Stanisic, Benjamin Pavard, dan rekrutan baru dari Ajax Amsterdam, Noussair Mazraoui, Bouna Sarr akan semakin sulit mendapat kesempatan bermain.

Artikel Tag: Bouna Sarr, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bouna-sarr-buka-peluang-tinggalkan-bayern-munich-di-musim-panas-2022
840  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini