Botman Terima Milan, Banderol Mahal Lille Bikin Rumit Transaksi

Penulis: Nur Afifah
Rabu 19 Jan 2022, 02:11 WIB
Sven Botman

Sven Botman (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Sven Botman dikabarkan telah memberi lampu hijau terkait transfernya ke AC Milan, namun banderol mahal Lille tampaknya bakal memperumit transaksi.

Botman merupakan target No. 1 Rossoneri pada jendela transfer Januari ini yang jelas tidak diragukan lagi. Ia dianggap sebagai profil ideal untuk menggantikan Simon Kjaer yang akan melewatkan sisa musim ini akibat cedera lutut serius.

Dalam beberapa hari terakhir, banyak rumor yang beredar mengenai ketertarikan Milan terhadap pemain internasional Belanda tersebut, namun semuanya memiliki asumsi yang sama. Tuttosport bahkan menegaskan kembali bahwa transfer bintang Lille tersebut ke San Siro bakal sulit diwujudkan.

Rossoneri sejatinya telah menerima lampu hijau dari bek 21 tahun tersebut yang agennya tetap menjaga kontak dengan Paolo Maldini dan Ricky Massara. Masalahnya adalah tetap pada Les Dogues dan tuntutan mereka.

Milan menganggap banderol 30 juta euro atau Rp480 miliar yang dipasang Lille terhadap bintang mereka terlalu mahal dan mereka pun tengah mengupayakan formula pinjaman. Juara bertahan Ligue 1 tersebut sendiri tidak tertarik dengan skema tersebut, namun mereka mungkin akan terbuka dengan pinjaman berbayar plus pilihan atau kewajiban pembelian pada akhir masa pinjaman.

Selain permintaan harga Les Dogues, Rossoneri juga perlu mewaspadai persaingan dari Newcastle United dalam perburuan Botman, terlebih klub Liga Inggris tersebut memiliki kekuatan finansial yang lebih kuat dan mereka bahkan sudah mengajukan tawaran.

Artikel Tag: Botman, Milan, Lille

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/botman-terima-milan-banderol-mahal-lille-bikin-rumit-transaksi
1026  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini