Botman Pilih Milan Ketimbang Liga Inggris, Kapan Transaksinya Rampung?

Penulis: Nur Afifah
Jumat 08 Apr 2022, 09:24 WIB
Sven Botman

Sven Botman (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Bek tengah Lille Sven Botman dikabarkan lebih memilih proyek AC Milan ketimbang hijrah ke Liga Inggris dengan transaksi diharapkan bisa segera dirampungkan.

Banyak rumor yang beredar baru-baru ini menyebutkan Rossoneri tinggal selangkah lagi mengamankan servis Botman dari Les Dogues, tetapi mungkin perlu waktu bagi mereka untuk menuangkan segalanya di atas kertas.

Fabrizio Romano beberapa waktu lalu menyatakan bahwa Milan hampir menyelesaikan transfer pemain internasional Belanda yang telah dikaitkan dengan klub selama berbulan-bulan. Negosiasi saat ini sedang dalam tahap lanjut dan ia diperkirakan akan menjadi rekrutan pertama pertama untuk musim depan, mengingat eks bintang muda Ajax tersebut siap menerima tawaran raksasa Serie A.

Menurut pemberitaan dari Calciomercato, Rossoneri dan bek tengah 22 tahun tersebut semakin dekat dengan kerjasama untuk musim 2022-23 mendatang. Sang pemain diketahui terpesona oleh proyek yang ditawarkan Paolo Maldini kepadanya, dan ia memilih hijrah ke San Siro meskipun mendapat proposal dari beberapa klub Liga Inggris.

Kendati demikian, untuk mencapai kesepakatan dengan Lille fans tampaknya harus menunggu sedikit lebih lama, yang pada dasarnya ketika tiket ke Liga Champions berikutnya secara matematis telah berhasil disegel sehingga bisa menjamin pendapatan tambahan yang akan membantu membiayai kesepakatan. Bagaimanapun, kedua belah pihak sangat dekat dan hanya tinggal menunggu waktu hingga transfer Botman ke Milan benar-benar diresmikan.

Artikel Tag: Botman, Milan, Lille, Liga Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/botman-pilih-milan-ketimbang-liga-inggris-kapan-transaksinya-rampung
990  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini