Bosnich Sarankan Manchester United Untuk rekrut Schmeichel Saja

Penulis: Yuni Winata
Selasa 04 Agu 2020, 22:00 WIB
Bosnich Sarankan Manchester United Untuk rekrut Schmeichel Saja

Kasper Schmeichel - metro

Berita Transfer: Mark Bosnich meyakini bahwa Kasper Schmeichel telah membuktikan bahwa dia sama bagusnya dengan kiper-kiper lain di Liga Premier, dan menyarankan Manchester United untuk merekrut Schmeichel sebagai kompetitor David de Gea untuk posisi kiper nomor 1 United.

De Gea yang pernah dikenal sebagai salah satu kiper terbaik dunia. Sayangnya musim ini tampil tak konsisten, dan kini United dikabarkan mulai menyusun daftar kiper-kiper untuk menggantikan posisi De Gea.

Dan mantan kiper United, Bosnich, menyarankan United untuk merekrut Schmeichel dari Leicester City.

“Menurut saya itu akan menjdi langkah fantastis dengan Kasper Schmeichel,” kata Bosnich pada Sky Sports.

“Juga untuk Manchester United, anda mendapatkan kiper yang, saat dia bermain bagus, dia sama bagusnya dengan kiper-kiper Liga Premier lain.

“Dia pernah memenangkan gelar juara bersama Leicester, dia sudah lama sangat konsisten di level internasional, dan dia tampil dengan sangat baik saat Leicester bermain di Liga Champions.

“Kita tidak tahu dengan pasti (apa yang terjadi) dengan situasi David de Gea … kita melihat Ole Gunnar Solskjaer memberinya dukungan. Kita juga tahu bahwa ada Dean Henderson juga.

“Tapi melihat itu sekali lagi, saya pikir itu akan menjadi langkah fantastis untuk kedua belah pihak, bahkan jika mereka memutuskan untuk mempertahankan De Gea.

“Memiliki seseorang dengan kualitas Schmeichel yang memperebutkan posisi dengan De Gea, itu akan menaikkan standar.

“Saat dia bermain dalam performa terbaiknya, yang lebih sering daripada tidak, kasper Schmeichel sama bagusnya dengan yang lainnya di Liga Premier.”

Artikel Tag: David de Hea, Kasper Schmeichel, Manchester United

649  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini