Bos Wolves: Tak Ada Waktu untuk Rayakan Ulang Tahun

Penulis: A Mahfuda
Rabu 27 Jan 2021, 16:50 WIB
Nuno Espirito Santo

Nuno Espirito Santo (Sumber: Reuters)

Berita Liga Inggris: Manajer Wolves, Nuno Espirito Santo, tak punya alasan untuk merayakan ulang tahunnya ketika ia berjuang untuk mengakhiri perjalanan tanpa kemenangan timnya di Premier League.

Wolves berhasil mencapai putaran kelima Piala FA dengan kemenangan atas tim non-liga Chorley pada Jumat (22/1) kemarin, namun mereka belum merasakan kemenangan di liga sejak mengalahkan calon lawan mereka pada Kamis (28/1) nanti, Chelsea dengan skor 2-1 di Molineux pada 15 Desember lalu.

Chelsea sendiri juga tengah mengalami performa buruk yang berujung dengan pemecatan manajer Frank Lampard pada Senin (25/1) kemarin, hari yang sama dengan ulang tahun Nuno Espirito Santo yang ke-47.

“Tidak banyak yang bisa dirayakan sekarang, momennya bukan yang terbaik,” kata Nuno sambil tersenyum. “Ini adalah kerja, kerja dan kerja.”

Nuno mengatakan bahwa dirinya sedih mendengar kepergian Lampard, namun dia merasa hal tersebut tidak akan membuat pertandingan di Stamford Bridge nanti menjadi lebih mudah.

"Ini akan sama sulitnya bagi kami karena kami berbicara tentang tim yang sangat bagus, skuad yang penuh dengan pemain bertalenta, jadi kami sadar itu akan sangat menuntut dan sangat sulit bagi kami," tambahnya.

"Itu memengaruhi kami karena kami tidak tahu persis bagaimana Chelsea akan tampil, tetapi yang kami tahu adalah kualitas dan bakat para pemain Chelsea, jadi kami mengharapkan pertandingan yang sulit.”

"Siapapun manajernya, dia tidak akan memiliki terlalu banyak waktu untuk memaksakan ide-idenya, jadi kami berharap ide-idenya benar-benar mendekati apa yang dilakukan Frank sebelumnya."

Untuk diketahui, sehari setelah pemecatan Lampard, mantan manajer Borussia Dortmund dan Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel, kemudian diumumkan sebagai manajer baru di tim London barat.

Artikel Tag: Nuno Espirito Santo, Wolverhampton Wanderers

648  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini