Bos Wales Jelaskan Alasan Bale Ditarik Keluar Saat Lawan Inggris

Penulis: Dwi Prima
Kamis 01 Des 2022, 09:40 WIB
Bos Wales Jelaskan Alasan Bale Ditarik Keluar Saat Lawan Inggris

Gareth Bale / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Bos Wales, Rob Page mengkonfirmasi Gareth Bale ditarik keluar pada babak pertama dalam kekalahan dari Inggris karena cedera hamstring.

Bale datang ke Piala Dunia dengan sangat sedikit menit bermain di sepak bola baru-baru ini, dan itu tampaknya  begitu terlihat dalam kekalahan 3-0.

Dia meninggalkan laga di babak pertama untuk digantikan oleh Brennan Johnson, dan Page mengatakan itu bukan keputusannya.

"Lima menit sebelum jeda, Gareth merasakan hamstringnya," kata Page kepada BBC Sport.

“Joe Allen dan Ben Davies juga harus keluar. Itu adalah upaya besar dari semua pemain di tim dan saya sangat bangga dengan mereka.”

Kekalahan tersebut mengakhiri Piala Dunia yang buruk bagi Wales, yang merasakan sebuah akhir dari era generasi terbaik di Qatar.

Namun, bagi Page, kesuksesan sebenarnya adalah lolos dan dia mengatakan tantangannya sekarang adalah memastikan itu bukan hanya sekali.

“Sangat sulit untuk mengambil momen ini pada waktunya,” katanya. “Saya pikir di babak pertama kami luar biasa – upaya yang kami lakukan tanpa bola sangat luar biasa.

“Kami bisa menjaga bola dengan lebih baik tetapi saya tidak akan mengatakan hal buruk tentang kelompok pemain ini, mereka telah memberikan segalanya hari ini. Gol kedua sedikit mengecewakan saya, tetapi saya tidak ingin berbicara tentang hal-hal negatif hari ini.

“Pesan saya adalah: jangan kecewa. Kami akan membangun lagi untuk masa depan dan untuk mencapai Piala Dunia adalah pencapaian yang luar biasa bagi kelompok pemain ini.”

Artikel Tag: Gareth Bale, Timnas Wales, Piala Dunia 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bos-wales-jelaskan-alasan-bale-ditarik-keluar-saat-lawan-inggris
762  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini