Bos Southampton: Saya Masih Percaya pada Che Adams

Penulis: A Mahfuda
Minggu 06 Okt 2019, 07:02 WIB
Bos Southampton: Saya Masih Percaya pada Che Adams

Che Adams (sumber: Reuters)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bos Southampton, Ralph Hasenhuttl menegaskan bahwa dirinya tak hilang kepercayaan pada rekrutan musim panas Che Adams dan merasa striker tersebut bisa mengambil manfaat setelah sempat dicoret dari skuat.

Adams, yang dibawa dari Birmingham dengan biaya dilaporkan sebesar 15 juta pounds (Rp261 milyar), selalu starter dalam enam laga pembuka Premier League The Saints namun gagal mencetak gol dan akhirnya dicoret dari skuat Hasenhuttl kala bermain melawan Tottenham akhir pekan lalu.

Peluang pemain berusia 23 tahun untuk tempat di starting line-up mendapat persaingan dari Danny Ings, yang punya performa cukup baik baru-baru ini termasuk sebuah gol melawan Spurs.

Kendati demikian, Hasenhuttl menegaskan dirinya masih percaya dengan Adams dan mengindikasikan bahwa ia mungkin bakal terlibat dalam pertandingan kontra Chelsea pada Minggu (6/10) malam WIB nanti.

“Itu cukup jelas bahwa saya ingin memberinya waktu untuk istirahat,” tutur Hasenhuttl.

“Saya pikir istirahat kadang bisa membantu, bahkan ketika anda ingin dia selalu mencetak gol dan itu tidak berhasil.”

“Dia menunjukkan pekan ini bahwa dia berada pada kondisi yang lebih baik sekarang, pikiran yang lebih jernih dan dia bisa menjadi pilihan untuk hari Minggu.”

Hasenhuttl melanjutkan, “Penting untuk anda tetap bekerja dan percaya pada diri anda sendiri. Saya coba membantunya sebanyak mungkin, memberinya banyak kepercayaan dan saya masih percaya padanya.”

“Saya yakin bahwa dia akan membantu kami di masa depan dan akan datang pertandingan di mana dia akan mencetak gol,” tegasnya.

Artikel Tag: Che Adams, Ralph Hasenhuttl, Southampton, Frank Lampard, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bos-southampton-saya-masih-percaya-pada-che-adams
1182  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini