Bos Southampton Ogah Komentari Rumornya ke Manchester United

Penulis: Rheza Hendrian
Kamis 10 Mar 2022, 06:24 WIB
Ralph Hasenhuttl enggan mengomentari lebih lanjut mengenai rumor ketertarikan Manchester United kepadanya / via Getty Images

Ralph Hasenhuttl enggan mengomentari lebih lanjut mengenai rumor ketertarikan Manchester United kepadanya / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Bos Southampton yaitu Ralph Hasenhuttl, mengatakan jika dirinya tak peduli dengan rumor yang menyebut bahwa ia sedang dilirik jasanya oleh Manchester United pada musim depan.

Selain Erik ten Hag dan juga Mauricio Pochettino, nama Ralph Hasenhuttl tiba-tiba masuk dalam daftar calon manajer anyar MU untuk musim depan.

Sejumlah laporan di Inggris menyebut jika manajemen Manchester United cukup terkesan dengan kinerja Hasenhuttl, yang sudah empat tahun terakhir bekerja di Southampton.

Selain itu kedekatan pria asal Austria tersebut dengan sosok Ralf Rangnick juga menjadi salah satu faktor kenapa MU kesengsem dengan eks bos RB Leipzig tersebut.

Hasenhuttl pun kemudian ditanya oleh awak jurnalis terkait rumor soal dirinya ke Old Trafford musim depan.

Sang manajer mengaku tidak ingin terlibat terlalu jauh ke dalam rumor itu dan hanya ingin fokus mengantarkan Soton finish sebaik mungkin di ajang Premier League musim ini.

"Dari daftar jadwal yang sudah saya buat dalam dua bulan terakhir, saya tidak punya waktu lagi untuk membahas hal lain selain mengerjakan pekerjaan saya," ucapnya melansir dari Sports Mole.

"Satu-satunya hal yang bisa saya ucapkan ke kalian adalah sejauh ini kami tidak melakukan kesalahan selama berada di sini," pungkas Hasenhuttl.

Manajer interim United yaitu Ralf Rangnick, merupakan atasan Hasenhuttl di Leipzig dulu tepatnya pada musim 2015/16.

Setelah Rangnick meletakkan jabatannya, Hasenhuttl kemudian naik jabatan menjadi bos Leipzig sebelum akhirnya hengkang ke Soton di tahun 2018.

Artikel Tag: Manchester United, Southampton, Ralph Hasenhuttl

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bos-southampton-ogah-komentari-rumornya-ke-manchester-united
877  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini