Bos Southampton Kecewa dengan Penampilan Armando Broja Lawan Crystal Palace

Penulis: A Mahfuda
Selasa 03 Mei 2022, 17:37 WIB
Armando Broja (Sumber: Getty)

Armando Broja (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bos Southampton, Ralph Hasenhuttl, mengkritik pemain pinjaman Chelsea, Armando Broja, setelah mereka mengalami kekalahan pada menit terakhir dari Crystal Palace pada Sabtu (30/4) kemarin.

The Eagles mengalahkan The Saints berkat gol kemenangan Wilfried Zaha pada menit ke-92 di St Mary’s Stadium, di mana Armando Broja membuat penampilan yang ke-36 di semua kompetisi.

Dia bergabung dengan Southampton pada musim panas tahun lalu sebagai pemain pinjaman dari Chelsea selama satu musim, akan tetapi dia tak bisa mempertahankan performa impresif yang ia tunjukkan di awal musim.

Ralph Hasenhuttl berbicara kepada media usai kekalahan timnya dan ia mengkritik sang striker karena kegagalannya membuat dampak di depan gawang melawan Crystal Palace.

Dikutip dari The Mirror, dia berkata, “Mungkin kami tak cukup bagus. Lawan kami juga tak bermain terlalu bagus.”

“Saya berharap lebih dari para pemain saya. Broja tak seperti sebelumnya dan kami kekurangan kualitas. Semuanya harus berubah.”

Broja sendiri telah mencetak sembilan gol sepanjang masa pinjamannya di Southampton sejauh musim 2021-22 ini, namun dia sudah nirbobol dalam 12 pertandingan terakhirnya untuk The Saints.

Laporan pada Januari lalu menyebut bahwa tim peringkat ke-15 di Premier League itu berniat untuk permanenkan Broja, tapi tak ada yang terjadi sejak saat itu dan situasi Chelsea saat ini juga tak memungkinkan mereka untuk melakukan transaksi pemain.

Artikel Tag: armando broja, Southampton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bos-southampton-kecewa-dengan-penampilan-armando-broja-lawan-crystal-palace
1066  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini