Bos Sheffield United Enggan Tengok Klasemen Meski Berada di Urutan Ke-6

Penulis: A Mahfuda
Kamis 07 Nov 2019, 05:23 WIB
Bos Sheffield United Enggan Tengok Klasemen Meski Berada di Urutan Ke-6

Chris Wilder (Sumber: Reuters)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bos Sheffield United, Chris Wilder mengaku tak ingin terbawa suasana dengan timnya kini berada di bagian atas klasemen sementara Premier League setelah 11 pertandingan.

Sheffield United naik ke posisi keenam dengan kemenangan 3-0 yang mengesankan melawan Burnley di Bramall Lane, berkat dua gol dari John Lundstram dan gol lainnya dari John Fleck.

Wilder tak peduli dengan di mana timnya berada dalam klasemen, namun dia senang melihat mereka mencatatkan kemenangan kandang beruntun dan memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi empat pertandingan di liga.

“Saya belum melihat klasemen liga dan saya tidak akan melakukannya, saya hanya akan menilai musim pada saat akhir. Ini adalah akumulasi poin bagi kami. Itu selalu terjadi dan akan selalu demikian," kata Wilder.

“Saya senang bahwa hasil positif ini terus berlanjut, itu hal terbesar bagi saya. Poin pada level ini sangat sulit untuk dicapai dan Anda harus melakukan banyak hal dengan benar. Tidak hanya untuk mendapatkan tiga poin, bahkan hanya untuk mendapatkan satu poin.”

“Saya senang dengan pertandingan keseluruhan. Saya senang dengan bagaimana kami menjaga performa kami dan seberapa bagus kami di kedua kotak, ini merupakan hari yang baik bagi kami.”

Pertandingan berikutnya bagi Sheffield United adalah menghadapi Tottenham pada Sabtu (9/11) mendatang, dan dilanjutkan dengan kunjungan dari Manchester United ke Bramall Lane pada pekan berikutnya.

Artikel Tag: Chris Wilder, Sheffield United, Burnley

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bos-sheffield-united-enggan-tengok-klasemen-meski-berada-di-urutan-ke-6
1414  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini