Bos Sevilla Klaim Chelsea Adalah Tim Serang Terbaik di Premier League

Penulis: A Mahfuda
Rabu 02 Des 2020, 16:43 WIB
Frank Lampard

Frank Lampard (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Manajer Sevilla, Julen Lopetegui, mengklaim bahwa Chelsea adalah tim penyerang terbaik di Premier League, menjelang pertemuan keduanya di Liga Champions pada Kamis (3/12) dini hari WIB nanti.

Tim Spanyol dan Inggris tersebut bersaing untuk memuncaki grup E Liga Champions, dengan kedua tim sama-sama mendapat 10 poin setelah empat pertandingan, meninggalkan Krasnodar dan Rennes di belakang mereka yang masing-masing hanya punya satu poin.

Jika ada pemenang pada pertandingan nanti malam, maka mereka akan berada di posisi pemuncak grup dan lebih mungkin untuk mendapatkan hasil undian yang menguntungkan di babak 16 besar.

Julen Lopetegui sendiri mengaku sangat terkesan dengan pasukan Frank Lampard dan meski pertemuan mereka sebelumnya musim ini berakhir dengan hasil imbang tanpa gol, ia merasa mereka memiliki ancaman yang sangat kuat di area depan.

Bahkan, pelatih asal Spanyol itu percaya Chelsea lebih berbahaya dalam serangan ketimbang Liverpool, Manchester City, Tottenham, Manchester United atau tim Inggris lainnya dan merupakan penantang serius untuk memenangkan trofi di kompetisi paling bergengsi bagi klub-klub Eropa tersebut.

“Ini tantangan besar dan menarik melawan tim yang bisa memenangkan Liga Champions,” kata Lopetegui, dikutip dari Metro.

“Mereka adalah tim penyerang terbaik di Inggris saat ini, mereka punya pemain hebat. Sangat menyenangkan bermain melawan mereka dan itu memotivasi kami untuk bermain sebaik mungkin,” pungkasnya.

Artikel Tag: Frank Lampard, Chelsea, Sevilla, Julen Lopetegui

1441  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini