Bos RedBird Gerry Cardinale Bertekad Majukan Milan Bareng Maldini

Penulis: Nur Afifah
Minggu 05 Jun 2022, 16:32 WIB
Gerry Cardinale

Gerry Cardinale (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pendiri dan direktur RedBird Capital Gerry Cardinale bertekad memajukan AC Milan bersama Paolo Maldini setelah menuntaskan akuisisi klub Rabu (1/6) kemarin.

RedBird akhirnya resmi diumumkan sebagai pemilik anyar Rossoneri pekan ini setelah mencapai kesepakatan dengan Elliott Management terkait penjualan klub melalui proses negosiasi selama satu bulan terakhir.

Saat berbicara kepadakepada media, Cardinale pun membahas berbagai macam topik, namun utamanya ia memilih menyudahi segala spekulasi terkait masa depan Maldini sebagai direktur teknis Milan.

Kontrak mantan kapten Rossoneri tersebut akan berakhir 30 Juni mendatang, tetapi tampaknya RedBird bakal mempertahankannya dan negosiasi perpanjangan kerjasamanya bakal digelar sesegera mungkin.

"Dengan Maldini, kami akan melangkah bersama," ujarnya.

Ia juga menegaskan bahwa ia tidak hanya datang untuk memberikan jaminan kestabilan finansial bagi Il Diavolo dan menomorsekiankan prestasi di lapangan.

"Saya tidak suka kalah, saya ingin menang," tegasnya.

Cardinale juga meminta maaf atas fakta bahwa ia belum berbicara dengan bahasa Italia dan memberi selamat kepada mereka yang terlibat dalam kesuksesan Milan memenangkan gelar Serie A musim lalu sekaligus sedikit berbicara mengenai masa depan klub.

"Saya minta maaf belum berbicara bahasa Italia, saya malu mengingat saya memiliki darah Italia. Saya memberi selamat Elliott, Paolo [Maldini], dan Ivan [Gazidis] atas apa yang telah dicapai musim lalu dan akhir pekan kemarin.

"Saya telah berinvestasi dalam olahraga selama 25 tahun, tetapi yang dicapai akhir pekan kemarin benar-benar luar biasa.

"Saat saya mengawali di dunia olahraga, itu berbeda, sekarang ada banyak kepentingan terlibat, bisnis, dan modal, ada komitmen berbeda tetapi selalu dengan perasaan dan tekad yang sama untuk menang.

"Masa depan harus dibangun untuk dibangun pada kesuksesan yang dicapai sejauh ini dengan tekad dan keinginan untuk menang."

Artikel Tag: Cardinale, Maldini, Milan, RedBird

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bos-redbird-gerry-cardinale-bertekad-majukan-milan-bareng-maldini
4049  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini