Bos RB Leipzig Optimistis Pecundangi Manchester United di Old Trafford

Penulis: Febrian Kusuma
Rabu 28 Okt 2020, 18:30 WIB
Julian Nagelsmann Yakin RB Leipzig Kalahkan Manchester United

Julian Nagelsmann (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Champions: Pelatih RB Leipzig, Julian Nagelsmann optimis bahwa timnya bisa mengalahkan raksasa Inggris, Manchester United dalam pertandingan pekan kedua penyisihan Grup H Liga Champions Eropa di Old Trafford, Kamis (29/10) dini hari WIB.

Rasa optimisme itu semakin tinggi setelah tim berjuluk Die Bullen tersebut berhasil meraih kemenangan 2-0 atas wakil Turki, Istanbul Basaksehir di laga pekan perdana Grup H. Sementara di liga domestik, RB Leipzig juga terus menunjukkan penampilan yang mengesankan, dan untuk sementara menduduki puncak klasemen Bundesliga.

“Kami tahu bahwa mereka sangat bagus dan sangat tangguh untuk dikalahkan, terutama ketika Anda berbicara tentang penyerang atau gelandang ofensif. (Mereka) memiliki banyak kualitas di sepertiga akhir dan kami harus waspada dengan situasi ini. Kami harus menutup ruang di belakang garis pertahanan kami,” ucap Julian Nagelsmann dikutip SportsMole.

“Jika kami sangat agresif dan kami waspada terhadap situasi ini, maka kami cukup percaya diri untuk berbicara tentang memenangkan pertandingan besok,” lanjutnya.

Ini adalah kali pertama RB Leipzig dan Manchester United berjumpa di kompetisi Eropa. Pada musim lalu Julian Nagelsmann berhasil mengantarkan tim besutannya lolos hingga ke babak semi-final Liga Champions Eropa, yang menjadi prestasi terbaik klub yang baru berdiri pada 2009 tersebut.

Sementara pada musim lalu The Red Devils tak berpartisipasi di Liga Champions, karena di musim 2018/19 hanya sanggup mengakhiri Liga Premier Inggris di posisi keenam.

Artikel Tag: julian nagelsmann, rb leipzig, Manchester United

567  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini