Bos Persib Tidak Tampik Sedang Jalin Negosiasi Dengan Kambuaya

Penulis: M. Aldi
Rabu 06 Apr 2022, 02:00 WIB
Ricky Kambuaya dan Mohammed Rashid ketika berduel

Ricky Kambuaya dan Mohammed Rashid ketika berduel (foto: Persib Official)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia : Kencang berhembus kabar Ricky Kambuaya merapatkan barisan ke Persib Bandung. Manajemen klub melalui Teddy Tjahjono angkat bicara soal derasnya isu gabungnya gelandang tim nasional Indonesia tersebut.

Desas-desus Kambuaya akan jadi bagian dari skuat Maung Bandung memang sudah beberapa pekan berhembus. kabarnya menguat kemarin ketika pelatih Persebaya, Aji Santoso mengakui anak asuhnya sudah habis kontrak dan bersiap hengkang.

Dalam pernyataannya juga dia menyebut destinasi Kambuaya berikutnya adalah Persib. Namun Teddy Tjahjono menyebut bahwa itu tidak sepenuhnya benar. Karena dari pihak klub Bajul ijo juga belum mengumumkan perpisahan mereka dengan pemain 25 tahun tersebut.

"Hahaha biarin aja, belum tentu benar. Karena Aji juga bilang 'sepertinya begitu'. Dan Persebaya belum bilang perpisahan atau hatur nuhun kan," kata Direktur PT. PBB tersebut ketika diwawancara melalui pesan singkat.

Teddy juga dengan tegas mengatakan bahwa belum ada kata sepakat terkait proses perekrutan sang pemain. "Belum," ujar pria berkacamata ini. Persib memang belum meresmikan satu pemain baru pun pasca tuntasnya Liga 1 2021/2022.

Tapi bos Maung Bandung ini juga tidak menampik pihaknya menaruh ketertarikan pada Kambuaya. Kini proses negosiasi sedang dilakukan dan pihaknya masih berebutan dengan tim peminat lain. "Iya belum deal, masih negosiasi dan masih jadi rebutan dengan klub lain," ujarnya.

Teddy Tjahjono pun meminta publik terutama Bobotoh untuk sabar. Karena jika memang sudah kata sepakat dan pemain tersebut telah membubuhkan tanda tangan, maka pengumuman pun tentu akan dilakukan Persib.

Namun saat ini proses negosiasi masih berjalan. "Kalau sudah resmi, pasti nanti akan kita umumkan. Tapi kalau belum sign, artinya semua belum pasti. Lagian kan Persebaya aja belum umumkan hatur nuhun," tukasnya.

Artikel Tag: ricky kambuaya, Persib, Teddy Tjahjono

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bos-persib-tidak-tampik-sedang-jalin-negosiasi-dengan-kambuaya
558  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini