Bos Newcastle United Beri Pujian Khusus untuk Kieran Trippier dan Dan Burn

Penulis: Fery Andriyansyah
Sabtu 07 Jan 2023, 23:00 WIB
Kieran Trippier dan Dan Burn menjadi pemain penting untuk Newcastle United

Kieran Trippier dan Dan Burn menjadi pemain penting untuk Newcastle United. (Foto: Owen Humphreys/PA Images via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Newcastle United, Eddie Howe, memuji pemain berpengalaman seperti Kieran Trippier dan Dan Burn karena membantu mengubah The Magpies menjadi tim yang lebih baik.

Hanya Southampton yang membuang poin lebih banyak dari posisi unggul dibandingkan Newcastle United (24) di Premier League musim lalu. Namun, The Magpies telah membuat langkah besar dalam beberapa bulan terakhir, terutama sejak kebobolan gol kemenangan kontroversial pada menit ke-98 melawan Liverpool pada Agustus lalu.

Kekalahan 2-1 di Anfield itu tetap menjadi satu-satunya kekalahan Newcastle di semua kompetisi musim ini dan The Magpies sejak itu berhasil meraih kemenangan melawan Tottenham dan Chelsea, dan mengklaim satu poin yang diperjuangkan dengan susah payah di kandang Arsenal.

The Gunners adalah tim terbaru yang dibuat frustrasi oleh Newcastle setelah tim tamu mengakhiri rekor 100% tim Mikel Arteta di Emirates Stadium di Premier League musim ini setelah hasil imbang tanpa gol pada Rabu (4/1) lalu.

Newcastle sekarang berada di peringkat ketiga dalam klasemen setelah berjuang untuk lolos dari degradasi musim lalu, dan Eddie Howe mengapresiasi pemain-pemain seperti Kieran Trippier dan Dan Burn yang membawa pengalaman mereka ke skuat The Magpies.

"Kami terus-menerus mengevaluasi penampilan kami dan apa yang kami lakukan, dan hanya berusaha menemukan hal-hal kecil yang dapat membantu kami," kata Howe kepada wartawan seperti dikutip dari Chronicle Live. "Selaras dengan itu adalah pengalaman para pemain yang kami datangkan. Saya rasa Anda tidak bisa meremehkan itu.

"Ketika Anda melihat banyak pemain yang kami bawa pada Januari lalu, mereka memiliki banyak pengalaman di belakang mereka, banyak pertandingan di belakang mereka. Pengetahuan itu, apakah itu Kieran di Inggris dengan pengalaman internasionalnya atau Dan Burn dengan karier yang panjang di banyak liga berbeda, itu bisa membuat Anda lebih bijak hanya dengan membawa pengalaman itu ke grup.

"Sekarang kami memiliki perpaduan yang bagus antara pemain muda dan pengalaman. Kombinasi itu, dan mencoba menambahkan sedikit setiap pertandingan tentang bagaimana kami dapat mengelola situasi dengan lebih baik, telah membantu kami."

Artikel Tag: Eddie Howe, Kieran Trippier, Dan Burn, Newcastle United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bos-newcastle-united-beri-pujian-khusus-untuk-kieran-trippier-dan-dan-burn
523  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini