Bos Leicester, Brendan Rodgers Tak Sabar Laga Kedua Melawan Chelsea

Penulis: A Mahfuda
Senin 17 Mei 2021, 22:07 WIB
Brendan Rodgers

Brendan Rodgers (Sumber: Reuters)

Berita Liga Inggris: Brendan Rodgers menekankan bahwa Leicester City bakal punya lebih banyak pekerjaan yang harus dilakukan dalam persiapan pertandingan besar lainnya melawan Chelsea.

Setelah mengalahkan The Blues untuk memenangkan gelar Piala FA pertama mereka pada Sabtu (15/5) kemarin, The Foxes sekarang akan menghadapi tim Thomas Tuchel lagi di Stamford Bridge.

Pertandingan yang dilangsungkan pada Rabu (19/5) dini hari WIB itu akan menjadi pertandingan yang mungkin jadi penentu peluang kedua tim untuk mengamankan tempat kualifikasi Liga Champions.

Dan menjelang pertandingan tersebut, manajer Leicester City, Brendan Rodgers, mengatakan, “Sungguh perasaan yang luar biasa ketika Anda dapat memberikan sesuatu kepada orang-orang yang belum pernah mereka miliki sebelumnya.”

“Itu adalah rasa pencapaian untuk semua orang yang benar-benar brilian. Kami menikmati momen ini, tetapi sekarang kami harus mengubah haluan dengan cepat dan ada pekerjaan yang harus diselesaikan.”

Leicester sendiri saat ini duduk di tempat ketiga, unggul dua poin dari Chelsea dengan dua laga tersisa, namun kemenangan dramatis Liverpool melawan West Brom akhir pekan lalu semakin menambah tekanan pada kedua tim tersebut.

Rodgers berkata, “Kita membicarakannya sebelumnya. Kami tahu kami tidak memiliki bantuan dalam pertandingan. Jelas kami bisa bermain pada hari Rabu tetapi kami bermain pada hari Selasa jadi pada akhirnya Anda harus siap.”

"Jelas ini adalah pertandingan lain yang sangat sulit. Kami pulih kemarin, menyelesaikan persiapan kami hari ini dan kemudian menantikan pertandingan besok malam."

Artikel Tag: Brendan Rodgers, Leicester City, Chelsea

648  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini