Bos Leeds United Bicara Soal Kualitas Chelsea dalam Menangani Situasi Sulit

Penulis: A Mahfuda
Rabu 11 Mei 2022, 21:35 WIB
Pelatih Leeds United, Jesse Marsch (Sumber: News Images)

Pelatih Leeds United, Jesse Marsch (Sumber: News Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bos Leeds United, Jesse Marsch, meyakini bahwa Chelsea akan selalu memainkan pertandingan terbaik mereka terlepas dari situasi sulit yang tengah mereka hadapi.

Situasi di luar lapangan bagi The Blues sedang tak pasti lantaran sanksi dari Pemerintah Inggris dan proses pengambilalihan klub dari Roman Abramovich.

Sementara itu di dalam lapangan mereka juga tak mendapatkan hasil maksimal, dengan hanya dua kemenangan dalam tujuh laga terakhir di Premier League.

Namun, manajer Leeds United, Jesse Marsch, percaya kualitas Chelsea tidak akan berkurang meskipun mereka sedang berada dalam kesulitan.

Berbicara menjelang pertemuan antara kedua tim pada Kamis (12/5) dini hari WIB nanti di Elland Road, Marsch mengatakan, “Mereka adalah klub berkualitas, dengan manajer berkualitas dan pemain luar biasa. Mereka tahu bagaimana mengelola situasi sulit.”

“Susunan pemain mereka tidak masalah, mereka akan bermain dengan sangat bagus dan memainkan yang terbaik.”

Kendati demikian, momen itu bisa jadi hal yang menguntungkan bagi Leeds United, yang saat ini tengah berjuang untuk keluar dari zona degradasi.

Marsch pun tak menampik hal tersebut, namun sekali lagi dia menegaskan bahwa meski bagaimana pun CheIsea tetaplah tim besar dan berkualitas.

“Saya dapat melihat, secara teori, ini akan menjadi momen yang tepat untuk melawan mereka. Tim seperti CheIsea, mereka telah melalui banyak hal tahun ini,” imbuhnya.

“Perubahan kepemilikan, memenangkan Liga Champions, tidak pernah mudah untuk meniru kesuksesan semacam itu di musim depan dan ada tekanan yang menyertainya.”

“Mereka mengalami cedera, banyak jadwal pertandingan yang berubah. Mereka memiliki performa yang naik turun dan memiliki pertandingan besar di akhir pekan tetapi ini adalah klub yang berkualitas.”

The Blues sendiri saat ini menghuni peringkat ketiga dalam klasemen Premier League, namun mereka hanya terpaut satu poin dari rival terdekat Arsenal.

Artikel Tag: Leeds United, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bos-leeds-united-bicara-soal-kualitas-chelsea-dalam-menangani-situasi-sulit
672  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini