Bos Fulham Terbuka Jual Joao Palhinha Musim Panas Nanti

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 21 Feb 2024, 23:09 WIB
Bos Fulham terang-terangan menyebut klub siap melepas Joao Palhinha apabila ada tawaran yang tepat masuk di bursa transfer musim panas nanti / via Getty Images

Bos Fulham terang-terangan menyebut klub siap melepas Joao Palhinha apabila ada tawaran yang tepat masuk di bursa transfer musim panas nanti / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Premier League: Pemilik Fulham yaitu Tony Khan, mengatakan jika klubnya terbuka untuk menjual Joao Palhinha pada bursa transfer musim panas mendatang.

Joao Palhinha saat ini bisa dibilang merupakan salah satu gelandang bertahan terbaik di Premier League.

Sejak datang pertama kali ke Inggris di tahun 2022, pemain asal Portugal itu sudah tampil di EPL sebanyak 57 kali dengan sumbangsih 6 gol plus 1 assist.

Berkat performa apiknya sebagai jangkar di lini tengah The Cottagers, eks gelandang Sporting Lisbon itu sekarang menjadi rebutan sejumlah raksasa Eropa.

Tercatat tim-tim seperti Liverpool, Manchester City hingga Bayern Muenchen, disebut siap merogoh kocek dalam-dalam untuk mendapatkan tanda tangan gelandang 28 tahun.

Sadar kalau Palhinha sekarang menjadi komoditi panas di bursa transfer, Tony Khan selaku pemilik Fulham mengaku siap untuk melepas sang gelandang dengan harga yang tepat.

"Palhinha adalah pemain fenomenal dan saya pikir adaptasinya yang cepat di Premier League telah membuktikan kalau dia adalah pemain yang luar biasa," ucap Khan kepada talkSPORT.

"Dia adalah inti dari permainan Fulham dan kami senang memilikinya di sini."

"Namun jika ada tawaran masuk yang menyenangkan untuk semua orang, saya rasa hal tersebut layak untuk dipertimbangkan."

"Untuk saat ini dia masih menjadi milik kami. Tetapi iya sekarang ada banyak permintaan untuk Palhinha," tutup sang pemilik klub.

Jika melansir dari situs pemain Transfermarkt, harga jual Palhinha sekarang ditaksir ada di angka 60 juta Euro atau setara dengan Rp 1,01 triliun.

Adapun kontraknya sendiri di Craven Cottage masih berlaku cukup panjang, yaitu sampai dengan 30 Juni 2024.

Artikel Tag: Joao Palhinha, fulham, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bos-fulham-terbuka-jual-joao-palhinha-musim-panas-nanti
395  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini