Bos Everton Frank Lampard: Semua Butuh Waktu, Coba Lihat Arsenal

Penulis: Fery Andriyansyah
Jumat 06 Jan 2023, 14:30 WIB
Nasib Frank Lampard di Everton berada di ujung tanduk

Nasib Frank Lampard di Everton berada di ujung tanduk. (Foto: Richard Sellers/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Frank Lampard menegaskan dia telah melihat peningkatan di Everton meskipun mereka meluncur ke pertempuran degradasi musim ini. Dia juga mengklaim kebangkitan Arsenal di bawah Mikel Arteta adalah 'investasi besar-besaran' yang membutuhkan waktu.

Frank Lampard mengambil alih tugas di Goodison Park dari Rafa Benitez 11 bulan lalu dan berhasil mempertahankan status The Toffees di Premier League. Setelah investasi terbatas selama musim panas, Lampard berjuang untuk mengangkat Everton ke atas klasemen dan kekalahan 4-1 di kandang melawan Brighton membuat posisinya terancam.

Kekalahan melawan Manchester United di Piala FA pada Sabtu (7/1) dini hari WIB, bisa menjadi akhir dari tugasnya di Everton, tetapi pria berusia 44 tahun itu menegaskan dia memiliki apa yang diperlukan untuk mengubah nasib klub Merseyside yang sedang merana.

Lampard menunjuk pada perjuangan yang dihadapi Mikel Arteta selama dua tahun pertamanya di Arsenal sebelum mengubah mereka menjadi penantang gelar, meskipun setelah menghabiskan lebih dari 300 juta pound sterling untuk pemain baru.

"Ya, saya memiliki apa yang saya anggap sebagai peningkatan dalam cara kami mencoba membawa skuat ke depan," kata Lampard dalam konferensi pers. "Beberapa hal yang terjadi musim panas lalu dalam hal pemain yang telah pergi ke arah mereka sendiri baik untuk klub dan untuk mereka. Beberapa pemain perlu beradaptasi dan berkembang, kami akan ada di sana untuk membantu mereka melakukannya secepat mungkin. Dalam hal posisi liga Anda mungkin akan mengatakan tidak juga karena kenyataannya itu membutuhkan waktu dan kerja keras.

"Tidak ada cerita di luar sana jika Anda melihat tim dengan performa paling tinggi di Premier League tahun ini yaitu Arsenal untuk menjadi pemuncak klasemen. Jika Anda melihat perjalanan mereka selama tiga tahun terakhir, Anda melihat bagaimana sebuah perjalanan terlihat. Ini bukan jalan yang mudah dan itu datang dengan investasi besar yang merupakan bagian dari kisah mereka.

"Setiap peningkatan harus selangkah demi selangkah dan kemudian suatu hari Anda berkata 'oh ini dia, begini tampilannya'. Saat ini Anda tidak dapat melihatnya dari luar tetapi menurut saya kami telah meningkat.'

Artikel Tag: Frank Lampard, Everton, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bos-everton-frank-lampard-semua-butuh-waktu-coba-lihat-arsenal
581  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini