Bos DC United Konfirmasi Tertarik Datangkan Wayne Rooney

Penulis: Depe Ptr
Minggu 13 Mei 2018, 09:48 WIB
Bos DC United Konfirmasi Tertarik Datangkan Wayne Rooney

Wayne Rooney / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bos DC United Ben Olson mengkonfirmasi minat pada Wayne Rooney tetapi menegaskan kesepakatan untuk membawanya ke MLS belum selesai. Sky Sports melaporkan awal pekan ini bahwa perjanjian prinsip bagi pemain berusia 32 tahun itu akan menelan biayat 12 juta pounds untuk pindah dari Everton ke AS.

Olson ditemudi di Bandara Nasional Ronald Reagan Washington oleh reporter TMZ/Mega pada Jumat (11/05) dan ketika pertama kali bertanya bagaimana kesepakatan itu akan terjadi, dia berkata: "Saya tidak tahu apa yang Anda bicarakan."

Tetapi ketika diminta untuk kedua kalinya dia menjawab: "Tentu saja kesepakatan itu belum selesai tetapi jelas ada beberapa ketertarikan dari pihak kami."

Sejumlah orang penting dari klub MLS itu telah mengadakan pembicaraan dengan agen Rooney, Paul Stretford lebih dari setahun yang lalu sebelum pencetak gol teratas Inggris kembali ke Goodison Park dari Manchester United.

Tapi Sky Sports memahami kesepakatan untuk pindah ke ibukota AS disusun selama tujuh minggu terakhir dengan kepala eksekutif DC United Jason Levein, yang juga memiliki Swansea, telah mengambil peran penting.

Kesepakatan, yang berjalan sampai akhir musim MLS pada tahun 2020, belum ditandatangani, tetapi Sky Sports mengklaim itu akan membuat perubahan yang signifikan bagi Rooney dan keluarganya.

Pada Jumat (11/05), bos Everton Sam Allardyce mengatakan Rooney belum meminta untuk pergi.

"Pemahaman saya sepertinya ada beberapa negosiasi tetapi untuk kejelasan mengenai apakah Wayne bertahan atau pergi, kami akan lihat nanti," kata Allardyce.

"Saya tidak terlibat dalam transfer tetapi tampaknya ada minat dari DC United. Hanya ketika saya berbicara dengannya hari ini saya akan mencari tahu di mana letak situasinya."

"Saya merasa nyaman dengan pemain yang ingin pergi tetapi mari kami perjelas. Wayne Rooney belum meminta untuk pergi dan Wayne Rooney tidak memiliki konfrontasi dengan saya."

"Kami belum dalam situasi sulit. Kami adalah dua orang dewasa dan kami berbicara."

Artikel Tag: premier league 2018, Everton, Wayne Rooney

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bos-dc-united-konfirmasi-tertarik-datangkan-wayne-rooney
331  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini