Bos Crystal Palace Respon Rumor Transfer Aaron Ramsey dan Eddie Nketiah

Penulis: A Mahfuda
Sabtu 08 Jan 2022, 13:43 WIB
Aaron Ramsey (Sumber: Getty)

Aaron Ramsey (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bos Crystal Palace, Patrick Vieira, guyur rumor transfer Aaron Ramsey ke Selhurst Park. Dia menyebut gelandang tersebut sebagai “pemain hebat” yang akan meningkatkan tim-tim di Premier League.

Aaron Ramsey berjuang untuk mendapatkan kembali performa dan kebugarannya selama tiga tahun di Juventus. Situasi tersebut kemudian memicu spekulasi bahwa pemain berusia 31 tahun tersebut bisa saja kembali ke Inggris, dengan Crystal Palace, Newcastle dan Everton dikatakan tertarik untuk menampungnya.

Meskipun Ramsey masih terikat kontrak hingga 18 bulan ke depan di Juve, akan tetapi raksasa Serie A tersebut dikabarkan sudah memberikan lampu hijau kepada pemain internasional Wales itu untuk membuka diskusi dengan calon klub barunya pada bursa Januari ini.

Legenda Arsenal dan pelatih The Eagles saat ini, Patrick Vieira, dikenal merupakan penggemar sang gelandang dan banyak yang mendukung agar Ramsey pindah ke Selhurst Park demi mengembalikan kariernya.

Palace juga dikaitkan dengan minat yang cukup kuat terhadap bintang Arsenal, Eddie Nketiah. Vieira tampaknya berniat memperkuat skuatnya untuk paruh kedua musim ini.

Ditanya mengenai rumor transfer Ramsey dan Nketiah, Vieira mengatakan kepada awak media pada Jumat (7/1), “Dengan ketua (Steve Parish) dan direktur olahraga (Dougie Greedman), kami selalu berbicara tentang bagaimana kami dapat meningkat skuat dan tim.”

“Tentu saja, jika ada pemain di sana yang kami yakini bisa menjadi nilai tambah bagi tim, maka kami akan memikirkannya. Tapi pada saat ini saya selalu mengatakan bahwa saya senang dengan skuat yang kami miliki.”

“Tentu saja, kami sedang berbicara tapi itu tidak berarti kami akan melakukan bisnis apa pun.”

mengenai potensi kepindahan Ramsey, manajer Palace tersebut menambahkan, “Ketika Anda melihat riwayat dan pengalamannya (Ramsey), saya pikir dia akan meningkatkan banyak tim di Premier League.”

“Saya menyukainya, seperti banyak pemain lainnya. Dia pemain yang hebat dan saya pikir dia bisa melakukannya dengan baik untuk tim-tim di Premier League.”

Artikel Tag: Aaron Ramsey, Crystal Palace, Eddie Nketiah

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bos-crystal-palace-respon-rumor-transfer-aaron-ramsey-dan-eddie-nketiah
795  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini