Bos Crystal Palace: Chelsea Akan Jadi Laga yang Sulit

Penulis: A Mahfuda
Selasa 07 Jul 2020, 12:48 WIB
Bos Crystal Palace: Chelsea Akan Jadi Laga yang Sulit

Roy Hodgson (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Manajer Crystal Palace, Roy Hodgson, sadar berharapan dengan Chelsea akan menjadi pertandingan sulit. Namun, dia tetap mendesak timnya untuk melakukan yang terbaik.

The Eagles saat ini berada di tempat ke-14 dalam klasemen Premier League menjelang laga kontra Chelsea pada Rabu (8/7) tengah malam nanti di Selhurst Park.

Tim asuhan Hodgson tersebut mengalahkan Bournemouth ketika kompetisi kembali berjalan bulan lalu, tapi semenjak itu mereka mengalami tiga kekalahan beruntun dari Liverpool, Burnley dan terakhir Leicester City.

Kendati demikian, pelatih Crystal Palace berharap timnya dapat mengakhiri kekalahan beruntun mereka ketika mereka bermain di kandang sendiri melawan The Blues, meski tak bisa dipungkiri itu bakal jadi tugas yang cukup sulit.

Hodgson mengatakan, “Kami sedikit kurang beruntung dalam arti kami berada di posisi yang bagus pada periode yang sangat ketat ini. Kami bermain melawan banyak tim papan atas dan banyak dari mereka punya awal yang bagus.”

“Chelsea adalah tim yang sangat bagus, dengan banyak pemain bagus dan terlepas dari posisi kami sendiri itu bakal jadi pertandingan yang sangat sulit.”

“Apa yang bisa kami lakukan hanyalah mempersiapkan dan menantikannya, lalu kita akan melakukan yang terbaik untuk menyulitkan mereka sebisa mungkin,” tambahnya.

Chelsea sendiri baru saja memperoleh hasil positif akhir pekan lalu. Mereka berhasil bangkit dari kekalahan mengejutkan kontra West Ham dan meraih kemenangan 3-0 atas Watford di Stamford Bridge.

Artikel Tag: Roy Hodgson, Crystal Palace, Frank Lampard, Chelsea

696  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini