Bos Chelsea: Piala Liga Kami Serasa Liga Champions

Penulis: A Mahfuda
Rabu 09 Jan 2019, 01:00 WIB
Bos Chelsea: Piala Liga Kami Serasa Liga Champions

Maurizio Sarri (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Maurizio Sarri mengakui bahwa musim Piala Carabao Chelsea sudah seperti bermain di Liga Champions, jelang pertemuan mereka dengan Tottenham Hotspur di semifinal pada Rabu (9/1) dini hari pukul 3.00 WIB.

The Blues mengalahkan Derby dan Bournemouth selama perjalanan mereka menuju empat besar, akan tetapi mereka mengawali kompetisi ini dengan pertandingan kelas berat melawan Liverpool.

Mereka sekarang akan berhadapan dengan rival sekota dan sesama penantang gelar Premier League, Tottenham Hotspur, sebelum menghadapi lawan potensial Manchester City untuk mengangkat trofi Piala Carabao.

“Ini sangat sulit. Level dari para lawan sangat tinggi,” tutur Sarri.

“Kami harus bermain melawan Liverpool. Sekarang kami harus bermain melawan Tottenha, dan pada final akhirnya mungkin kami akan melawan Manchester City. Ini seperti bermain di Liga Champions, tapi di Piala Liga.”

Tim Sarri mengalami kekalahan 3-1 di Wembley pada November lalu, dan Sarri mengakui bahwa masih ada masalah dalam timnya yang ia coba selesaikan.

Pelatih asal Italia itu menambahkan, “Hasil itu adalah kesalahan kami. Tottenham adalah tim hebat, sangat berbahaya, tapi seharusnya kami bisa melakukannya dengan lebih baik, terutama dalam 20 menit pertama.”

“Saat itu kami tampak keluar dari permainan secara mental. Saya melihat pemain saya di ruang ganti usai pertandingan. Mereka dihancurkan. Mereka hanya perlu menyadari mengapa pertandingan itu amat sangat buruk,” terang Sarri.

Artikel Tag: Maurizio Sarri, Chelsea, premier league 2019, Berita Liga Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bos-chelsea-piala-liga-kami-serasa-liga-champions
572  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini