Bos Chelsea Mau 'Mulai dari Awal' untuk Leg Kedua Lawan Tottenham

Penulis: A Mahfuda
Rabu 12 Jan 2022, 10:22 WIB
Chelsea menang 2-0 atas Tottenham Hotspur (Sumber: IMAGO / Action Plus)

Chelsea menang 2-0 atas Tottenham Hotspur (Sumber: IMAGO / Action Plus)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Thomas Tuchel mengakui hasil positif Chelsea pada leg pertama semifinal Piala Carabao melawan Tottenham Hotspur pekan lalu, namun ia menegaskan akan “mulai dari awal” untuk leg kedua pada Kamis (13/1) dini hari WIB nanti.

The Blues memegang keunggulan agregat 2-0 menjelang kunjungan balik ke Tottenham Hotspur Stadium.

Dalam pertandingan di Stamford Bridge pekan lalu, Kai Havertz membuka skor sebelum Ben Davis memasukkan bola ke gawangnya sendiri untuk menggandakan keunggulan Chelsea pada leg pertama.

Hasil itu menempatkan tim Thomas Tuchel dalam posisi yang bagus untuk mencapai final bulan depan, namun sang pelatih mendesak para pemainnya untuk melupakan pertandingan pekan lalu dan fokus hanya pertandingan di depan mata.

Juara Eropa tersebut menghadapi berbagai masalah beberapa pekan terakhir dengan cedera dan masalah COVID-19, akan tetapi mereka berhasil mengatasinya dan Tuchel berharap pasukannya bisa menunjukkan sikap yang sama menghadapi skuat Antonio Conte.

“Kami mendapat hasil yang bagus karena kami memiliki permainan yang bagus dan menang,” ujar Tuchel soal kemenangan di leg pertama.

“Sekarang dimulai dari awal. Apa pun bisa terjadi dalam sepakbola, kami ingin itu terjadi di pihak kami. Jika ada hambatan, tugas kami untuk merespons dan menunjukkan reaksi. Ini yang kami lakukan.”

"Saya menduga dan saya sangat yakin bahwa semua orang tahu kami memainkan pertandingan yang sangat penting dalam derby melawan Tottenham, stadion besar, klub besar dan pelatih yang sangat kompetitif di sisi lain. Kami membutuhkan level terbaik kami."

Artikel Tag: Chelsea, Tottenham Hotspur

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bos-chelsea-mau-mulai-dari-awal-untuk-leg-kedua-lawan-tottenham
321  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini