Bos Chelsea Konfirmasi Mason Mount Fit untuk Main Kontra Southampton

Penulis: A Mahfuda
Jumat 01 Okt 2021, 23:16 WIB
Mason Mount (Sumber: Getty)

Mason Mount (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, mengonfirmasi bahwa Mason Mount sudah sepenuhnya fit untuk bermain melawan Southampton di Premier League pada Sabtu (2/10) besok.

Mason Mount harus melewatkan kekalahan akhir pekan lalu melawan Manchester City karena masalah cedera minor, dan juga absen dalam kekalahan The Blues di Liga Champions melawan Juventus pada pertengahan pekan.

Namun demikian, Mount dimasukkan dalam skuat Inggris besutan Gareth Southgate untuk kualifikasi Piala Dunia mendatang melawan Andorra dan Hongaria. Hal itu menimbulkan sedikit angin segar bahwa dia akan bisa kembali beraksi akhir pekan ini.

Dan Thomas Tuchel mengungkapkan dalam konferensi pers pada Jumat (1/10) bahwa pemain berusia 22 tahun itu memang sudah pulih sepenuhnya untuk bermain dalam pertandingan Premier League melawan Southampton.

“Mason ada dalam skuat, dia kembali. Itu bukanlah cedera panjang, itu adalah cedera ringan, dan kami senang dia kembali,” ungkap pelatih asal Jerman itu.

“Oleh karena itu jelas bahwa dia dinominasikan (ke Timnas Inggris) dan dia senang dinominasikan dan akan memberikan segalanya untuk melakukan yang terbaik bersama skuat Inggris-nya.”

Berbicara tentang betapa Chelsea tampak kehilangan Mount selama dia absen, Tuchel berkata, “Ini bukan waktunya untuk pemain individu. Kami tentu saja merindukan Mason.”

“Tapi kami tak bisa mulai mengurangi performa kami dengan melihat pada para pemain yang hilang. Seluruh tim kehilangan tentu kehilangan Kante dan Mason, itu sebabnya dia bermain. Reece James juga? Ya tentu saja. Pulisic? Tentu kami merindukan sprintdan intensitasnya.”

Artikel Tag: Mason Mount, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bos-chelsea-konfirmasi-mason-mount-fit-untuk-main-kontra-southampton
522  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini