Bos Chelsea Khawatir dengan Respon Pemain Dalam Kekalahan Melawan Wolves

Penulis: A Mahfuda
Kamis 06 Des 2018, 21:59 WIB
Bos Chelsea Khawatir dengan Respon Pemain Dalam Kekalahan Melawan Wolves

Maurizio Sarri (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Bos Chelsea, Maurizio Sarri, mengaku sangat khawatir dengan respon timnya saat mereka kebobolan gol penyama kedudukan dalam kekalahan 2-1 dari Wolves pada Kamis (6/12) dini hari WIB.

Ruben Loftus-Cheek memberikan The Blues keunggulan lebih dulu pada menit ke-18, akan tetapi Raul Jimenez sukses menyamakannya 15 menit setelah jeda turun minum dan empat menit kemudian Diogo Jota membuat Wolves memimpin.

Sarri sendiri senang dengan bagaimana timnya memulai permainan, namun ia merasa kecewa dengan sikap tim London Barat setelah mereka kebobolan gol dari Jimenez.

“Saya pikir kami bermain dengan sangat baik selama 55 menit,” kata Sarri kepada wartawan, seperti dikutip dari FourFourTwo.

“Setelah gol lawan yang pertama, itu adalah kecelakaan karena kami memegang penuh kendali atas permainan. Kami tiba-tiba jadi tim yang berbeda, saya tidak tahu mengapa.”

“Saya amat sangat khawatir, bukan karena hasilnya, tapi dengan fakta bahwa kami tidak menanggapi dengan baik gol pertama,” jelas eks pelatih Napoli itu.

Sarri juga berpikir bahwa The Blues sejatinya punya kesempatan untuk menyelesaikan pertandingan lebih awal.

“Tentu saja saya kecewa. Kami bermain sangat baik di babak pertama. Kami bisa saja mengakhiri permainan. Itu sangat sulit dimengerti mengapa. Ada waktu untuk memenangkan pertandingan. Saya tak paham dengan reaksinya.”

Chelsea sekarang terpaut 10 poin di belakang pemuncak klasemen Manchester City, yang merupakan lawan mereka berikutnya pada Minggu (9/12) dini hari WIB mendatang.

Artikel Tag: Maurizio Sarri, Chelsea, premier league 2019

197