Bos Chelsea Kabarkan Kondisi Cedera Tiga Pemainnya yang Cedera Lawan Liverpool

Penulis: A Mahfuda
Senin 23 Sep 2019, 06:26 WIB
Bos Chelsea Kabarkan Kondisi Cedera Tiga Pemainnya yang Cedera Lawan Liverpool

Tammy Abraham (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Chelsea mendapat serangkaian cedera saat mereka kalah 2-1 dari Liverpool pada Minggu (22/9) di Premier League. Tammy Abraham, Andreas Christensen dan Emerson Palmieri semuanya terpaksa harus meninggalkan lapangan.

Emerson mengalami masalah hamstring pada 15 menit pertama pertandingan di Stamford Bridge tersebut. Christensen tampaknya mengalami cedera lutut tepat sebelum jeda, sementara Abraham cedera bahu.

Frank Lampard kemudian memberikan kabar terbaru tentang tiga pemainnya itu setelah kalah dari The Reds. Manajer Chelsea itu tampak positif tentang Abraham dan Christensen, akan tetapi tentang Emerson agak sedikit mengkhawatirkan.

“Dia kesulitan pada akhir pertandingan, saya pikir itulah yang terjadi dengan Tammy,” kata Lampard kepada Sky Sports. “Dia punya awal yang fantastis musim ini.”

“Dia akan baik-baik saja. Itu bukan kesempatan buruk untuk coba membawa Michy Batshuayi ke atas lapangan, mencoba mendapatkan sesuatu yang berbeda di lini depan.”

Ketika ditanya seberapa serius cedera kedua beknya, Lampard melanjutkan, “Christensen tidak terlalu serius...”

“Cedera Emerson serupa dengan yang dia miliki, yang mana itu mengecewakan karena dia mengalami cedera hamstring dengan skuat Italia dua pekan lalu."

“Dua atau tiga hari lalu kami diberitahu bahwa dia fit dan kami harus mengandalkan itu. Kemudian dia datang dan mengalami cedera yang sangat mirip dan sangat dekat dengan apa yang dia alami. Kita harus lihat bagaimana kondisinya,” jelas pelatih 41 tahun itu.

Artikel Tag: tammy abraham, Frank Lampard, Chelsea, Andreas Christensen, Emerson Palmieri

1667  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini