Bos Chelsea Jelaskan Mengapa Christian Pulisic Absen Lawan Sheffield United

Penulis: A Mahfuda
Senin 08 Feb 2021, 10:01 WIB
Christian Pulisic

Christian Pulisic (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Thomas Tuchel mengungkapkan bahwa Christian Pulisic melewatkan kemenangan Chelsea atas Sheffield United pada Senin (8/2) dini hari WIB tadi karena ada “masalah keluarga”.

Gol dari Mason Mount dari Jorginho sukses memastikan kemenangan 2-1 untuk The Blues, yang kini naik ke posisi kelima dalam klasemen Premier League usai hasil impresif mereka.

Sementara itu, Pulisic belum tampil sebagai starter sejak Thomas Tuchel menggantikan Frank Lampard di kursi manajer bulan lalu.

Dan nama pemain internasional Amerika Serikat itu tidak masuk dalam skuat untuk laga tandang Chelsea ke Sheffield United.

Ketika ditanya tentang absennya Pulisic dari skuat, Tuchel menjawab, “Christian punya beberapa masalah keluarga yang harus diselesaikan. Keluarga selalu menjadi yang pertama. Jadi kami memutuskan untuk memberinya istirahat untuk laga ini.”

Tuchel juga mengungkapkan bahwa Thiago Silva ditargetkan untuk kembali dari cedera pahanya untuk pertandingan melawan Southampton pada 20 Februari mendatang.

“Untuk Thiago kami berjuang setiap hari. Dia pasti akan keluar untuk Piala FA, jadi itu akan memakan waktu lama, itu akan memakan waktu beberapa hari,” kata mantan pelatih Paris Saint-Germain itu.

“Kami menetapkan target, mungkin laga Southampton cukup realistis, tapi itu sangat ambisius. Tapi kami melakukan segalanya dan saya tahu Thiago akan melakukan segalanya untuk bisa siap secepat mungkin.”

“Tetapi cedera otot Anda tidak dapat mengambil risiko apa pun, jadi ketika sembuh, itu harus benar-benar sembuh dan Anda tidak dapat menerima rasa sakit atau sesuatu seperti ini dengan cedera lain.”

Artikel Tag: christian pulisic, Chelsea, Thomas Tuchel

1499  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini