Bos Chelsea Isyaratkan Chelsea Masih Berminat pada Erling Haaland

Penulis: A Mahfuda
Rabu 20 Okt 2021, 23:59 WIB
Erling Haaland (Sumber: Reuters)

Erling Haaland (Sumber: Reuters)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Pelatih kepala Chelsea, Thomas Tuchel, mengklaim bahwa timnya masih tertarik untuk mengontrak striker Borussia Dortmund, Erling Haaland.

The Blues diketahui berniat mendatangkan pemain internasional Norwegia itu ke dalam skuat mereka selama bursa transfer musim panas kemarin, namun akhirnya mundur lantaran Borussia Dortmun tak mau menurunkan harganya yang senilai 150 juta pounds (Rp2,9 triliun).

Meskipun juara Liga Champions itu kini telah merekrut Romelu Lukaku, namun Thomas Tuchel mengisyaratkan bahwa para petinggi klub dan dirinya sendiri masih mengadakan pembicaraan tentang upaya untuk membawa striker berusia 21 tahun itu ke Stamford Bridge.

Berbicara kepada Bild, Tuchel mengatakan, “Kami telah berbicara tentang erling Haaland beberapa kali di bursa transfer. Itu terlihat tidak realistis dan tidak mungkin dilakukan.”

“Tentu saja kami sering membicarakannya karena dia adalah pemain fantastis dan hebat di Dortmund, yang merupakan rival besar kami di Liga Champions.”

Ketika ditanya apakah dia bisa melihat Haaland tiba di Chelsea untuk bermain bersama Lukaku, Tuchel menjawab, “Maksud Anda memainkan Lukaku dan Haaland bersama? Saya tak punya masalah untuk membicarakannya!”

“Saya rasa kita belum benar-benar serius tentang itu, tapi mari kita lihat apa yang akan terjadi dalam beberapa pekan ke depan.”

Mayoritas klub papan atas sepakbola Eropa kemungkinan akan berusaha untuk mendaratkan Haaland ketika klausul pelepasannya aktif pada 2022 mendatang.

Artikel Tag: Erling Haaland, Thomas Tuchel, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bos-chelsea-isyaratkan-chelsea-masih-berminat-pada-erling-haaland
549  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini