banner babe

Bos Chelsea Hargai Keputusan Pulisic Gabung Pramusim Lebih Cepat

Penulis: A Mahfuda
Minggu 14 Jul 2019, 17:09 WIB
Bos Chelsea Hargai Keputusan Pulisic Gabung Pramusim Lebih Cepat

Frank Lampard (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Frank Lampard memuji Christian Pulisic karena memutuskan untuk melapor ke tempat latihan pramusim Chelsea lebih cepat dari jadwal yang direncanakan sebelumnya.

Pemain tersebut didatangkan oleh Chelsea pada bursa transfer Januari lalu senilai 58 juta pounds (Rp 1,03 triliun), namun ia langsung dipinjamkan ke Borussia Dortmund untuk menghabiskan sisa musim 2018-19.

Pulisic mengakhiri musimnya bersama Dortmund dan langsung bergabung dengan tim nasional Amerika Serikat untuk mengikuti turnamen Gold Cup.

Winger tersebut tampil amat mengesankan selama gelaran turnamen tersebut, akan tetapi dia tidak bisa membantu AS mengangkat trofi karena mereka harus takluk dari Meksiko pada partai final.

Pulisic saat ini tengah berlibur dengan keluarganya. Namun, ia memilih untuk bergabung dengan pasukan Chelsea untuk tur pramusim mereka ke Jepang, lebih cepat dari jadwal.

“Pulisic bergabung dengan kami pada Selasa (16/7) nanti,” ungkap Lampard kepada Goal Internasional.

“Dia beristirahat sebentar, tapi dia ingin kembali bersama kami dengan cepat, yang tentu saja saya menghargainya. Saya menghargai itu, begitulah seharusnya saya.”

Manajer Chelsea tersebut juga berkomentar soal keputusan Pulisic untuk memilih bergabung ke Stamford Bridge ketimbang ke tim-tim lain di Inggris.

“Ini adalah langkah besar baginya ke klub besar. Dia pemain muda kelas atas,” sambungnya.

“Dia hanya akan pergi menuju satu arah dalam kariernya, dia akan naik dan menjadi penandatanganan besar bagi Chelsea. Saya berharap begitu. Saya tak sabar untuk bekerja dengannya.”

Artikel Tag: christian pulisic, Chelsea, Frank Lampard

1217  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini