Bos Chelsea dan Tottenham Ucapkan Selamat atas Kontrak Baru Klopp

Penulis: A Mahfuda
Sabtu 14 Des 2019, 10:19 WIB
Bos Chelsea dan Tottenham Ucapkan Selamat atas Kontrak Baru Klopp

Jurgen Klopp - Frank Lampard (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Frank Lampard dan Jose Mourinho sama-sama memuji kontrak baru Jurgen Klopp di Liverpool dan mereka tak sabar untuk bersaing dengan salah satu pelatih terbaik di liga tersebut.

Pelatih asal Jerman itu mengumumkan pada Jumat (13/12) waktu setempat bahwa ia telah berjanji setia kepada The Reds hingga 2024 mendatang, setelah sukses memandu timnya ke posisi teratas Premier League musim ini dan memenangkan Liga Champions musim lalu.

Klopp merasa ini hanyalah awal dari kesuksesan Liverpool, namun pelatih Chelsea dan Tottenham mengaku ingin menghentikan dominasi pemimpin klasemen di tahun-tahun mendatang.

Ditanya soal kontrak anyar Klopp, bos Chelsea Lampard mengatakan, “Liverpool adalah rival yang sangat besar. Apa yang dibangun Klopp luar biasa. Selamat atas kontrak itu, dia sepenuhnya layak.”

“Kami punya begitu banyak manajer hebat di Liga Premier. Saya suka melawan manajer top sehingga saya akan senang, saya tidak kecewa. Merupakan tantangan bagi kami untuk menjembatani kesenjangan itu.”

Sementara itu bos Tottenham, Mourinho, sudah berbagi lapangan dengan Klopp pada kesempatan yang tak terhitung jumlahnya dan dia juga senang bahwa dirinya masih bisa menguji taktiknya melawan musuh lamanya itu.

“Saya pikir itu berart bahwa mereka semua bahagia,” buka Mourinho.

“Klopp senang karena jika tidak, maka dia tidak akan tandatangan. Dan mereka senang karena jika mereka tak senang mereka tidak memberinya kontrak baru.”

“Tapi jelas bahwa itu berita bagus untuk penggemar Liverpool dan Premier League, dan untuk semuanya.”

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Liverpool, Frank Lampard, Chelsea, Jose Mourinho, Tottenham

2694  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini