Bos Chelsea Berharap Andreas Christensen Bisa Kembali Sebelum Akhir Musim

Penulis: A Mahfuda
Rabu 12 Mei 2021, 10:29 WIB
Andreas Christensen

Andreas Christensen (Sumber: PA Images)

Berita Liga Inggris: Thomas Tuchel berharap Andreas Christensen akan kembali ke skuat Chelsea sebelum akhir musim, setelah dia dipastikan absen untuk pertandingan melawan Arsenal di Premier League karena masalah tendon.

Christensen, 25, terlihat terpincang-pincang di babak pertama melawan Manchester City pada Sabtu (8/5) kemarin dan kini telah dipastikan dia akan absen untuk pertandingan melawan Arsenal pada Rabu (12/5) malam WIB nanti.

Dia telah menjadi bagian penting dari lini belakang skuat Thomas Tuchel, setelah sempat terpinggirkan di era kepemimpinan Frank Lampard, dan pelatih Chelsea tersebut berharap Christensen bisa kembali sebelum musim 2020-21 ini berakhir.

Dalam konferensi pers menjelang pertandingan, Tuchel mengatakan, “Itu jauh lebih baik dari yang kami takuti. Kami berharap dia bisa kembali di salah satu dari dua pertandingan Leicester.”

“Ini juga akan menjadi pertandingan yang sulit, tetapi musim ini belum berakhir baginya. Kami memiliki harapan yang realistis bahwa dia dapat kembali, paling lambat, melawan Aston Vila.”

"Andreas sangat penting dalam pertandingan ketika dia bermain. Kami merindukannya untuk beberapa pertandingan setelah melawan Porto karena masalah hamstring dan sekarang dia memiliki masalah tendon,” sambungnya.

“Dia penting di tiga bek, dia memberi kami banyak pilihan karena dia bisa memainkan ketiga posisi dan dia sangat tenang, tapi jangan salah menilai dia karena dia adalah orang yang sangat tangguh untuk dilawan.”

Artikel Tag: Andreas Christensen, Chelsea

1011  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini