Bos Chelsea Bantah Rumor Transfer N'Golo Kante

Penulis: A Mahfuda
Minggu 13 Sep 2020, 09:04 WIB
N'Golo Kante

N'Golo Kante - Frank Lampard (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Pelatih kepala Chelsea, Frank Lampard, menepis spekulasi tentang kemungkinan kepindahan N’Golo Kante ke Inter Milan dan menegaskan bahwa gelandang tersebut jadi “dasar” dalam rencananya musim depan.

Pemain 29 tahun itu tentu sangat ingin membuat kesan pada musim debut Lampard di Stamford Bridge namun ia hanya membuat 22 penampilan Premier League karena dilanda cedera musim lalu.

Mantan bos Chelsea, Antonio Conte, diyakini ingin reuni kembali dengan mantan pemain andalannya itu di Inter Milan menjelang musim 2020-21 dan raksasa Serie A itu diklaim telah menawarkan pemain plus uang untuk mendapatkan juara Piala Dunia Prancis itu musim panas ini.

Akan tetapi tawaran Inter tersebut langsung ditolak dan Chelsea menjelaskan bahwa mereka tak tertarik pada Christian Eriksen atau Marcelo Brozovic yang mereka tawarkan.

Dan saat ditanya tentang rumor tersebut baru-baru ini, Frank Lampard mengatakan kepadaBBC Radio 5 Live, “Saya pikir hampir setiap klub di dunia akan menginginkan N’Golo Kante.”

“Saya juga melihat laporan itu. Dia pemain yang luar biasa dan saya tentu tak ingin kehilangannya.”

“Dia adalah dasar dari apa yang saya coba lakukan. Kami jelas bisa berbicara tentang pemain serang yang kami miliki, tetapi seorang seperti N'Golo dan tugas yang dia lakukan di lini tengah.”

Frank Lampard mengakui bahwa N'Golo Kante punya waktu yang cukup sulit tahun lalu, namun ia menegaskan bahwa pemain internasional Prancis itu kini terlihat lebih fresh menjelang musim baru

“Itu adalah tahun yang sulit baginya musim lalu karena cedera,” lanjutnya.

“Dia memasuki musim dengan cedera dan itu adalah efek domino sepanjang tahun itu yang belum pernah dia alami dan mungkin merupakan puncak dari pertandingan demi pertandingan bagi dirinya, jadi saya sangat bersemangat untuk membuatnya fit.”

“Dia terlihat fit dan segar saat ini, sehingga hal penting bagi saya dan tentu saya ingin mempertahankan N’Golo.”

Artikel Tag: N\'Golo Kante, Frank Lampard, Chelsea

740  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini