Bos Chelsea Akui Saul Niguez Tampil Apik Lawan Tottenham

Penulis: A Mahfuda
Kamis 06 Jan 2022, 17:28 WIB
Saul Niguez (Sumber: Getty)

Saul Niguez (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Thomas Tuchel mengatakan bahwa Saul Niguez telah membuat langkah besar menyusul penampilan impresifnya dalam laga kontra Tottenham Hotspur pada Kamis (6/1) dini hari WIB.

Chelsea unggul lebih dulu saat permainan baru berjalan lima menit melalui Kai Havertz, sebelum kemudian skor bertambah pada menit ke-34 ketika Ben Davies memasukan bola ke gawangnya sendiri.

Chelsea punya peluang untuk menambah keunggulan mereka pada babak kedua sementara lini depan Spurs dibuat tak berkutik. Namun pertandingan leg pertama semifinal Piala EFL tersebut berakhir dengan skor 2-0.

Saul Niguez sendiri berhasil tampil luar biasa di Stamford Bridge melawan Tottenham, dan Thomas Tuchel tampak senang melihat performa gelandang asal Spanyol tersebut mengingat dia mengalami masa-masa yang tak mudah sejak pindah ke klub London Barat musim panas lalu.

“Dia lebih bahagia, dia lebih bebas dalam latihan, saya melihatnya setiap hari,” ujar Tuchel tentang pemain pinjaman Atletico Madrid tersebut.

“Dia bermain lebih baik ketika dia masuk melawan Wolves, dia sudah memiliki dampak yang baik. Dia sudah membuat kemajuan.”

“Saya sangat senang ketika saya melihatnya di pinggir lapangan saat kami mencetak gol penyeimbang dan 2-1 melawan Liverpool, dia benar-benar berkomitmen. Sangat mengesankan untuk melihatnya seperti itu.”

“Jadi ini adalah momen penting baginya, tetapi saya memiliki perasaan seperti dia mencerna pengalamannya di awal, di mana dia mungkin tidak mengharapkannya seperti ini – dia bukan pemain pertama yang berjuang setelah berganti klub.”

Artikel Tag: saul niguez, Chelsea, Thomas Tuchel

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bos-chelsea-akui-saul-niguez-tampil-apik-lawan-tottenham
359  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini