Bos Brighton Yakin Belanja Besar-Besaran Chelsea untuk Bersaing Di Puncak

Penulis: A Mahfuda
Minggu 13 Sep 2020, 17:22 WIB
Graham Potter

Graham Potter (Sumber: Reuters)

Berita Liga Inggris: Bos Brighton, Graham Potter, sangat yakin bahwa Chelsea jelas punya ambisi untuk meningkatkan persaingan mereka dalam memperebutkan gelar musim depan usai belanja besar-besaran.

The Blues telah menggelontorkan dana lebih dari 200 juta pounds (Rp1,88 triliun) untuk mendaratkan Hakim Ziyech, Timo Werner, Kai Havertz, Thiago Silva, Ben Chilwell dan Malang Sarr ke Stamford Bridge.

Tim Frank Lampard, yang finis 33 poin di bawah juara Liverpool musim lalu setelah terkena embargo transfer musim panas lalu, akan memulai musim baru mereka dengan bertandang ke Brighton pada Senin (14/9) malam waktu setempat.

Dan manajer Brighton, Potter, melihat tujuan Chelsea terlihat sangat jelas untuk bersaing memperebutkan gelar musim depan dengan aktivitas transfer yang Frank Lampard lakukan musim panas ini.

“Niatnya jelas, mereka ingin bersaing, mereka ingin bersaing di puncak,” kata Potter, dikutip dari Sportsmole.

“Mereka menjalani musim yang sangat bagus tahun lalu dengan finis di tempat keempat meski terkena embargo, memperkenalkan pemain muda, dan masih berhasil masuk ke tempat Liga Champions adalah hal yang sangat bagus.”

“Saya menduga klub seperti Chelsea dan seseorang seperti Frank, yang sudah berkompetisi di puncak sepanjang kariernya, mereka bakal terus maju dan mencoba bersaing untuk gelar.”

Sementara itu, Potter sendiri jauh lebih hemat dengan pengeluaran pra-musimnya.

Gelandang Inggris, Adam Lallana, tiba dengan status bebas transfer dari Liverpool, sedangkan bek Belanda, Joel Veltman, dibeli dari Ajax dengan harga kurang dari 1 juta pounds (Rp19 milyar).

Artikel Tag: Frank Lampard, Chelsea, brighton

4324  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini