Bos Brentford Tak Mengira Timnya Bisa Menang Dramatis Atas Man City

Penulis: Rheza Hendrian
Minggu 13 Nov 2022, 03:04 WIB
Ivan Toney (tengah) menjadi bintang kemenangan Brentford yang tadi malam (12/11) sukses mengalahkan Manchester City dengan skor tipis 2-1 / via Getty Images

Ivan Toney (tengah) menjadi bintang kemenangan Brentford yang tadi malam (12/11) sukses mengalahkan Manchester City dengan skor tipis 2-1 / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Premier League: Manajer Brentford yaitu Thomas Frank, tak menduga kalau anak asuhnya bisa mengalahkan Manchester City di depan publik Etihad Stadium.

Bertandang ke Etihad dalam laga pekan ke-14 Premier League (12/11), Brentford unggul lebih dulu di menit ke-16 melalui gol sundulan yang dicetak oleh Ivan Toney.

Sayang gol dari Toney tersebut bisa disamakan oleh City jelang berakhirnya babak pertama, melalui sepakan keras yang dilepaskan oleh Phil Foden.

Ketika skor 1-1 diklaim bakal menjadi hasil dari pertandingan semalam, Ivan Toney secara dramatis kembali berhasil membobol gawang Manchester City di menit 90+8.

Skor 2-1 pun menjadi milik The Bees dan Thomas Frank begitu puas dengan raihan tiga poin dramatis yang didapatkan oleh anak asuhnya.

"Salah satu kemenangan paling memuaskan yang pernah kita rasakan," ucap Thomas Frank kepada BBC Sport.

"Saya rasa final play-off (Divisi Championship) akan jadi satu-satunya karena itu yang membawa kami ke sini. Namun ini juga layak untuk masuk daftar."

"Usai bicara dengan sejumlah orang di klub, ini mungkin menjadi kemenangan terbesar kami melawan klub terkaya di dunia. Sementara kita adalah salah satu tim dengan dana paling sedikit di liga."

"Dari pandangan saya, kemenangan ini memang pantas jika Anda melihat banyaknya peluang kami."

"Saya sungguh bangga dan performa tim benar-benar di luar dugaan saya," tutup manajer asal Denmark ini.

Artikel Tag: brentford, Thomas Frank, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bos-brentford-tak-mengira-timnya-bisa-menang-dramatis-atas-man-city
8992  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini