Bos Brentford Senang Ivan Toney Dipanggil Bela Timnas Inggris

Penulis: Rheza Hendrian
Jumat 16 Sep 2022, 01:52 WIB
Manajer Brentford yaitu Thomas Frank, bahagia atas pencapaian Ivan Toney yang baru saja mendapatkan panggilan perdana untuk membela Timnas senior Inggris / via Getty Images

Manajer Brentford yaitu Thomas Frank, bahagia atas pencapaian Ivan Toney yang baru saja mendapatkan panggilan perdana untuk membela Timnas senior Inggris / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer Brentford yaitu Thomas Frank, bahagia setelah anak buahnya yakni Ivan Toney mendapatkan kesempatan untuk membela Timnas Inggris.

Setelah tampil oke bersama The Bees dalam satu musim terakhir, Ivan Toney akhirnya mendapatkan panggilan perdana dari Gareth Southgate untuk membela Timnas senior Inggris.

Toney mendapatkan kesempatan untuk memperkuat The Three Lions, yang akan melakoni dua laga persahabatan terakhir September ini sebelum bertolak ke Piala Dunia Qatar November mendatang.

Pemanggilan Toney ke Timnas Inggris pun disambut sukacita oleh Thomas Frank.

Sebagai pelatih Toney di level klub, Frank senang akhirnya anak buahnya itu mendapatkan kesempatan untuk unjuk gigi di level internasional bersama Inggris.

"Ini adalah hari yang fantastis. Tidak cuma untuk Ivan tetapi untuk semua orang yang ada di Brentford," ucap Frank seperti dilansir dari situs resmi klub.

"Kredit utama tentu harus ditujukan kepada Ivan, yang telah tampil secara luar biasa sejak ia pertama kali bergabung bersama kami."

"Dia telah menunjukkan potensinya untuk bermain bersama (Timnas) Inggris."

"Bisa memiliki pemain yang dipanggil ke skuat Inggris tentu menjadi sebuah pencapaian besar bagi semua orang di klub ini."

"Ini adalah momen yang layak untuk kita rayakan," tutup sang manajer.

Nama Ivan Toney mulai menjadi buah bibir di musim lalu setelah ia sukses mencetak 12 gol pada musim debutnya di ajang Premier League.

Sementara di musim 2022/23 ini yang baru berjalan enam pekan, Toney juga masih tampil konsisten dengan torehan 5 gol yang sudah dikumpulkannya sejauh ini.

Artikel Tag: Ivan Toney, brentford, Timnas Inggris, Thomas Frank

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bos-brentford-senang-ivan-toney-dipanggil-bela-timnas-inggris
781  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini