Bos Brentford Akui Timnya 'Incar' Lisandro Martinez

Penulis: Dwi Prima
Minggu 14 Agu 2022, 21:42 WIB
Bos Brentford Akui Timnya 'Incar' Lisandro Martinez

Lisandro Martinez / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bos Brentford, Thomas Frank mengakui bahwa mereka menargetkan Lisandro Martinez dalam kemenangan 4-0 mereka atas Manchester United.

Martinez, yang didatangkan dengan harga 56,7 juta poundsterling dari Ajax bulan lalu, ditarik keluar pada babak pertama dalam kekalahan saat ia berjuang untuk mengatasi masalah fisik Brentford dan dikalahkan oleh Ben Mee untuk gol ketiga klub.

Pemain berusia 24 tahun itu juga mendapat kritik akhir pekan lalu pada debutnya di Liga Premier saat Brighton menang 2-1 di Old Trafford.

Ditanya apakah timnya sengaja menargetkan pemain berusia 24 tahun itu, bos Brentford, Frank mengatakan kepada Sky Sports: "Kami tahu kami lebih mungkin memenangkannya atau bola kedua di sekitarnya.

“Tentu saja kami melihat apa yang dilakukan Brighton dengan baik melawan mereka, dan Brighton juga seperti kami dalam cara mereka ingin bermain.

“Biasanya Brighton selalu membangun serangan dari penjaga gawang, tetapi mereka selalu menyerang setiap saat, jadi tentu saja kami melihat itu.

"Kami tahu kami memiliki senjata itu, jadi itulah mengapa kami melakukannya."

Pemain internasional Argentina adalah bek tengah terpendek di Liga Premier - dengan tinggi 5 kaki 9 inci (1,75 m) ia jelas lebih pendek satu inci daripada bek tengah reguler lainnya di kompetisi papan atas Inggris.

"Jika Anda akan merekrut bek tengah setinggi 5 kaki 9 inci, dia tidak akan mampu bersaing di liga ini," kata Redknapp kepada Sky Sports setelah pertandingan.

“Dia mungkin baik-baik saja di liga Belanda di mana fisiknya tidak cukup, tetapi ketika Anda bermain di sini, Anda tahu minggu demi minggu, tim mencari untuk mengekspos kelemahan apa pun seperti yang dilakukan Brentford hari ini, seperti yang dilakukan Brighton minggu lalu dan seperti yang akan dilakukan Liverpool."

Artikel Tag: Lisandro Martinez, brentford, Thomas Frank

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bos-brentford-akui-timnya-incar-lisandro-martinez
893  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini