Bos Brasil Perkirakan 'Laga Hebat' Kontra Peru

Penulis: A Mahfuda
Rabu 11 Sep 2019, 09:43 WIB
Bos Brasil Perkirakan 'Laga Hebat' Kontra Peru

Bos timnas Brasil, Tite (Sumber: Reuters)

Berita Liga Inggris: Pelatih kepala Brasil, Tite memprediksi pertandingan yang hebat ketika timnya menghadapi Peru untuk pertama kalinya sejak final Copa Amerika pada Rabu (11/9) pukul 10.00 WIB nanti.

Dua negara tersebut bertemu dua kali musim panas ini dengan Brasil menang dalam dua kali kesempatan tersebut, termasuk kemenangan 3-1 yang membuat Brasil merebut gelar Copa Amerika kesembilan mereka.

Namun demikian, Tite mengatakan dalam konferensi persnya bahwa dia memperkirakan bakal ada pertandingan yang berbeda ketimbang pertemuan mereka sebelumnya.

Dia mengatakan, “Peru telah banyak berkembang di kualifikasi. Mereka tumbuh sebagai sebuah tim. Terkonsolidasi.”

“Ricardo Gareca telah melakukan pekerjaan luar biasa. Ini akan menjadi pertandingan yang hebat lagi.”

“Mereka mungkin kehilangan beberapa pemain, Paolo Guerrero, tapi masih ada pemain lain yang punya kualitas. Struktur dasar dari tim ini tetap ada.”

Saat ditanya apakah Peru akan mampu membalas dendamnya, Tite mengatakan, “Jika saya berada di pihak lain, saya juga akan punya perasaan balas dendam, tetapi dengan loyalitas.”

Tite sendiri diperkirakan akan membuat perubahan dari tim yang bermain imbang 2-2 dengan Kolombia pada Jumat (13/9) kemarin, di mana Neymar mencetak gol pertamanya musim ini.

Di sisi lain, bos Peru Gareca terpaksa harus bermain tanpa penyerang energik Paolo Guerrero karena cedera untuk pertandingan persahabatan yang digelar di Los Angles tersebut.

Artikel Tag: berita timnas brasil, Tite, berita timnas peru

377  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini